BANJARMASIN – POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia kembali menyambangi Kota Banjarmasin untuk menggelar roadshow tahunan POCO yaitu Fearless Roadshow 2023, Jumat (28/07).

 

POCO meluncurkan produk-produk terbarunya, yakni POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G, POCO yang cocok banget untuk anak muda untuk berani mengeksplor diri mereka.

 

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengungkapkan melalui Fearless Roadshow 2023, POCO mendorong anak muda Makassar buat selalu berani bermimpi, memulai, serta mendobrak berbagai tantangan yang menghadang dengan bekal perangkat ekstrem POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G.

 

Produk-produk baru POCO didukung penuh dengan performa ekstrem dengan harga ekstrem dengan spesifikasi berikut:

 

Produk POCO F5, FEARLESS Kombinasi maut chipset high-range Snapdragon® 7+ Gen 2 Mobile Platform dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm beraksi melibas game berat diiringi penghematan daya.

 

Layarnya sudah Flow AMOLED DotDisplay FHD+, yang selain tipis dan fleksibel juga nyaman bagi mata, bahkan bagi mata yang sensitif. Refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz memastikan transisi gambar yang mulus dan layar yang responsif, bikin aksi waktu nge-game makin lincah.

 

Sektor kamera 64MP-nya telah dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) yang mendukung mode video 4K, agar penggunaan kamera lebih stabil dan mantap.

 

Baterai 5000mAh-nya dilengkapi fitur turbo charging 67W, sehingga sanggup ngecas hingga 100% cuma dalam 46 menit.

 

Sementara POCO X5 Pro 5G, Xtreme merupakan POCO seri X pertama yang mengusung Xtreme Camera 108MP, memudahkan buat menciptakan kreasi fotografi kelas profesional. Kamera utama bersensor besar 1/1.52” tersebut didampingi oleh kamera ultra-wide angle 8MP dengan Field of View (FOV) 120o, dan kamera makro 2MP Full Frame (FF) 4cm.

 

Chipsetnya salah satu favorit para penggemar teknologi, Snapdragon® 778G, dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.4GHz dan GPU Qualcomm® Adreno™ 642L. Hape ini juga POCO seri X pertama dengan layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+, dengan luas 6.67”, bersolusi 2400 x 1080, refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, juga dilengkapi teknologi Dolby Vision seperti di bioskop.

 

Selain itu dipasangkan bareng dual speaker dengan Dolby Atmos dan audio Hi-Res. Baterai besar 5000mAh sekaligus tipis menjaga bodi POCO X5 Pro 5G tetap ramping, menjadikannya POCO seri X yang paling ramping (dimensi 162.91mm x 76.03mm x 7.9mm), dengan dagu kecil dan bobot ringan 181g. Pengisian dayanya menggunakan fitur turbo charging 67W dan teknologi MMT, sehingga supercepat dan super-efisien.

 

“Kedua smartphone teranyar ini tersebut siap mendukung aksi anak muda yang berani dan penuh semangat, agar makin produktif dalam berkreasi. Apa pun ranah maupun hobinya, baik itu gaming, seni, atau olahraga, lakukan tanpa rasa takut. Fearless!,” pungkasnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *