Media Banjarmasin
Home Berita Bank Kalsel Dianugerahkan Predikat BPD Bintang 5 Pada TOP BUMD Awards 2023

Bank Kalsel Dianugerahkan Predikat BPD Bintang 5 Pada TOP BUMD Awards 2023

Bank Kalsel dianugerahi penghargaan special sebagai TOP BUMD 2023 dengan predikat “BPD Bintang 5 – Excellent” pada ajang TOP BUMD AWARDS 2023

Banjarmasin, 6 April 2023 – Reputasi Bank Kalsel sebagai salah satu bank daerah berkinerja sangat baik dan profesional, semakin bersinar di tingkat nasional. Berdasarkan penilaian terbaru MajalahTop Business, Bank Kalsel layak menjadi salah satu BUMD Terbaik di Indonesia atas peningkatan kinerja dan layanan selama ini.

Sebagai apresiasi atas kinerja sangat memuaskan itu dimana telah melalui uji kelayakan dan penilaian yang ketat, Bank Kalsel dianugerahi penghargaan spesial sebagai TOP BUMD 2023 dengan predikat “BPD Bintang 5 – Excellent” pada ajang TOP BUMD AWARDS 2023 yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta (5/4).

Raihan tersebut diterima langsung Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Dr. Hatmansyah, ME., didampingi Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, yang disaat bersamaan juga menerima penghargaan TOP CEO BUMD 2023. Raihan kian lengkap dengan dinobatkannya GubernurKalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor sebagai TOP PEMBINA BUMD 2023, yang dalam hal ini diwakili Kepala Biro Perekonomian Setda Prov. Kalsel, Hj. Raudatul Jannah.

Menyikapi raihan tersebut, Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Dr. Hatmansyah, ME.,menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya sekaligus mengharapkan agar Bank Kalsel semakin tumbuh dan berkembang dimasa akan datang.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kontribusi dan dukungan yang diberikan kepada Bank Kalsel, sehingga pada hari ini dinobatkan sebagai TOPBUMD 2023. Capaian ini semakin menegaskan posisi Bank Kalsel sebagai bank kuat, kompetitif dan berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian daerah. Kepada manajemen Bank Kalsel agar terus menjaga kinerja positif yang telah dibangun, senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, serta berkontribusi optimal bagi perekonomian daerah” tutur Hatmansyah.

Selanjutnya, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin yang dinobatkan sebagai TOP CEO BUMD 2023, menghaturkan syukur atas penghargaan yang diperolehnya. Menurutnya raihan ini tidak lepas dari peran para pendahulu beliau yang telah memberikan sumbangsih nyata dalam perkembangan Bank Kalsel.

“Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada pihak Top Business atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Saya persembahkan penghargaan ini untuk seluruh insan Bank Kalsel yang telah bekerja keras berkontribusi terhadap peningkatan kinerja Bank Kalsel. Raihan ini juga tidak lepas dari peran para pendahulu saya dalam upayanya mendukung kemajuan Bank Kalsel. Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh Pemegang Saham, Nasabah Setia, dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan terhadap Bank Kalsel. Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik sebagaimana tagline kami Setia Melayani, Melaju Bersama,” ujar Fachrudin.

Rel

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad