Media Banjarmasin
Home Lifestyle Hiatus Mantra Rilis Single Terbaru Getih

Hiatus Mantra Rilis Single Terbaru Getih

Pada tgl 13 september 2022, Hiatus Mantra merilis single terbaru dalam format musik video dengan judul “Getih”.

Fenomena kekerasan dan pelecehan seksual, ambiguitas kekuasaan dan erotisme menjadi makna yang tersirat pada lirik lagu ini.

Erfansyah Anandata, vokalis, gitaris juga produser dari Hiatus Mantra menjelaskan, untuk kebutuhan visual dan musik pada singel kali ini ia menambahkan atau berkolaborasi dengan Saddam Natanegara (gitar) untuk mengisi intro dan riff gitar di bagian awal lagu.

“Nantinya singel ini memiliki 2 versi aransemen yang berbeda, yakni versi musik video dan versi audio yang akan bisa di dengarkan di seluruh platform digital,” kata Ervan.

Menurut Ervan, Hiatus Mantra di lagu Getih juga dibantu seorang recording engineer yang mengerjakan seluruh lagu2 hiatus mantra Yasa Wijaya sebagai (drumer) serta Fani Elora yang mengisi divisi (bass).

Terpilih sebagai salah satu pemenang dari rangkaian kurasi, Hiatus Mantra berkesempatan tampil di panggung utama Jogjarockarta di Tebing Breksi tanggal 24-25 oktober 2022. Hiatus Mantra tampil di hari ke 2, dengan membawakan lagu Getih, Kontemplasi dan Tabiat.

Yasa Wijaya (drumer), Ervan (Vocal/Guitar) and Fani Elora (bass)

Hiatus Mantra dapat kesempatan main pada siang itu dibawah terik dengan raungan distorsi yang memekakkan telinga, seperti mengukuhkan gaya bermusiknya saat ini yang sangat kuat di pengaruhi oleh genre-genre: stoner, doom metal, sludge hingga psychedelic rock.

Hiatus Mantra – band dari Malang Jatim ini berkesempatan tampil bersama dengan band-band ternama seperti : Edane, Seringai, Jamrud, Voice of Baceprot, dll di ajang Jogjarockarta seoalah mensejajarkan bahwa band yang dikomandoi Ervan bukanlah band kaleng-kaleng.

Tentunya menjadi pengalaman berharga dalam perjalanan karir bermusik hiatus mantra untuk mempersiapkan pengerjaan album penuh yang rencana nya akan dirilis pada bulan Jnuari tahun 2023.

Credit tittle “Getih”

Eksekutif produser : Hiatus Mantra

Produser : Erfansyah Anandata

Sutradara : Eko Polenk

Rumah Produksi : Hypno Creative Media

Penulis Lagu & Lirik : Erfansyah Anandata

Penata kamera & gambar : Eko Polenk

Pengolah Suara : Yasa Wijaya

 

(adv)

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad