Media Banjarmasin
Home Berita Rendy Pandugo Memeriahkan Pasar Ramadhan IM3 Banjarmasin dengan Lagu-lagu Hits

Rendy Pandugo Memeriahkan Pasar Ramadhan IM3 Banjarmasin dengan Lagu-lagu Hits

Banjarmasin – Mediabanjarmasin.com, Pada acara Pasar Ramadhan di Banjarmasin, hari Selasa 28 Maret 2023, Rendy Pandugo menyanyikan lagu-lagu yang menghibur masyarakat setempat di Duta Mall Banjarmasin menjelang waktu berbuka puasa. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Rendy Pandugo antara lain By My Side, Sebuah Kisah Klasik, lagu hits dari Sheila On 7, dan I Don’t Care.

Momen Ramadan selalu dinantikan oleh masyarakat Indonesia, karena ragam tradisi dalam merayakan Ramadan selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan dan membuat Ramadan lebih bermakna. Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi Ramadan di tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi. Kampanye ini mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal

Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan. IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Pasar Ramadan IM3 hadir di Duta Mall selama 25 Maret sampai 21 April 2023, di sana selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3. Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023.

Lebih dari itu, IM3 juga melakukan SIDAK Outlet IM3 yang mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan termasuk ke kota Banjarmasin, untuk memberikan Parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

Pasar Ramadhan kali ini dihadiri oleh puluhan pengunjung yang menikmati berbagai stand makanan untuk berbuka puasa. IM3 turut hadir dalam acara ini sebagai penyedia layanan internet yang memungkinkan masyarakat Banjarmasin terhubung satu sama lainnya dalam menyambut bulan Ramadan.

Dengan adanya kampanye Serunya Silaturahmi dari IM3, diharapkan masyarakat Indonesia dapat merayakan bulan Ramadan dengan lebih bermakna dan meriah. Selain itu, kehadiran IM3 juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan sahabat di seluruh Indonesia, meskipun dalam situasi yang sulit seperti pandemi COVID-19 saat ini.

Pada acara tersebut, selain menyajikan berbagai stand makanan untuk berbuka puasa, IM3 juga menghadirkan program Freedom Internet yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati kuota internet tanpa batas pada jam-jam tertentu. Program ini tentunya sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka selama Ramadan, terutama untuk menjaga koneksi dengan keluarga dan teman-teman yang berada di jarak jauh.

Promo Freedom Internet Sensasi Ramadan 100GB dengan 100% kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam bisa didapatkan dengan mudah hingga 22 April 2023 di berbagai channel pembelian seperti, outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, *123#, dan tentunya di aplikasi myIM3 yang juga menghadirkan berbagai aktivitas digital di program #SerunyaSilaturahmi dimana pelanggan bisa mengikuti berbagai games seru dan mendapatkan hadiah menarik selama bulan Ramadan.

Rayakan kembali Serunya Silaturahmi didukung dengan paket Freedom Internet yang simpel dan transparan. Untuk informasi lebih lanjut terkait Freedom Internet kuota utama 100GB dengan harga promo Sensasi Ramadan Rp125.000 dan berbagai promo Freedom Internet lainnya selama bulan Ramadan, dapat mengunjungi im3.id/serunyasilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Rendy Pandugo mengungkapkan kebahagiannya dapat hadir di acara Pasar Ramadhan Banjarmasin dan turut memeriahkan suasana Ramadan bersama IM3. Ia juga berharap agar melalui kampanye Serunya Silaturahmi ini, masyarakat dapat merayakan Ramadan dengan lebih bermakna dan selalu terhubung satu sama lain dalam kebersamaan.

Dengan menghadirkan program Freedom Internet dan kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 berharap dapat membantu masyarakat Indonesia merayakan Ramadan dengan lebih meriah dan bermakna. Selain itu, kehadiran Rendy Pandugo sebagai bintang tamu spesial juga turut menyemarakkan acara dan memberikan hiburan bagi pengunjung yang hadir.

(Nick/Rilis)

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad