Media Banjarmasin
Home Berita Jelang Tahun Politik, Bank DBS Indonesia Bagikan Strategi Pengelolaan Aset

Jelang Tahun Politik, Bank DBS Indonesia Bagikan Strategi Pengelolaan Aset

Senior Analyst and Market Strategist for Indonesia, DBS Group Research Maynard Arif, Executive Director Charta Politika Yunarto Wijaya, dan President Director PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen Lilis Setiadi hadir dalam sesi diskusi yang bertajuk Smart Talk: Navigating Economy Growth Amidst the Dynamic Political Landscape di Jakarta, Kamis (9/11/2023). Acara ini merupakan diskusi bersama pakar-pakar ekonomi dan politik mengenai strategi dalam mengoptimalkan portofolio di tengah fluktuasi pasar dan dinamika politik. Bank DBS Indonesia berupaya memfasilitasi diskusi yang dapat membantu masyarakat menghadapi tantangan ekonomi dan politik yang terus berubah, khususnya pada tahun 2024 mendatang.

Jakarta, 10 November 2023 – Bank DBS Indonesia menghadirkan acara Smart Talk: Navigating Economy Growth Amidst the Dynamic Political Landscape di Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada Kamis (9/11/23). Berbagai pembicara termasuk President Director PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen Lilis Setiadi, Executive Director Charta Politika Yunarto Wijaya, dan Senior Analyst and Market Strategist for Indonesia, DBS Group Research Maynard Arif memberikan pandangan mereka terkait tantangan ekonomi dan keadaan politik menjelang pemilihan umum dan pergantian tahun.

Dalam kata sambutannya, Consumer Banking Director PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung mengatakan, “Acara ‘Smart Talk: Navigating Economy Growth Amidst the Dynamic Political Landscape’ merupakan wujud komitmen Bank DBS Indonesia dalam menciptakan ruang diskusi serta membuka pintu bagi kolaborasi lintas sektor yang diperlukan guna menghadapi tahun 2024 mendatang. Kesempatan ini sekaligus menjadi wadah untuk berbagi wawasan agar para pemangku kepentingan dapat menghadapi tantangan dan peluang dengan lebih siap. Hal ini sejalan dengan visi Bank DBS Indonesia untuk menjadi ‘Best Bank for a Better World’ di mana kami berupaya untuk berkontribusi secara positif untuk dunia yang lebih baik.”

 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Senior Analyst and Market Strategist for Indonesia, DBS Group Research Maynard Arif yang membagikan wawasan mengenai tren perekonomian pada beberapa pemilu sebelumnya serta memaparkan perkiraan kondisi pasar di tahun yang akan datang. Maynard Arif menyampaikan bahwa pergantian pemerintahan serta program dan kebijakannya memiliki potensi untuk memengaruhi situasi pasar secara signifikan. Hal ini menyebabkan investor lebih berhati-hati dalam melakukan investasi asing langsung (FDI) sehingga memiliki implikasi terhadap pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB).

Rel

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad