Media Banjarmasin
Home Berita Nikmati berbagai keuntungan dengan Transmarco gift voucher melalui Re-opening Store Hush Puppies di Duta Malla Banjarmasin

Nikmati berbagai keuntungan dengan Transmarco gift voucher melalui Re-opening Store Hush Puppies di Duta Malla Banjarmasin

Banjarmasin – infobanua.co.id, Hush Puppies, merek fashion asal Amerika yang telah berdiri sejak tahun 1958, dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali toko mereka di Duta Mall Banjarmasin. Toko Hush Puppies yang tampil dengan konsep yang lebih modern siap memanjakan para pecinta fashion yang mengutamakan kualitas super eksklusif.

Acara Re-Opening ini menjadi momen yang sangat menarik. Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, seperti Trunk Show, DJ Performance, Talk Show, dan banyak hiburan lainnya. Selain itu, acara ini juga memperkenalkan Transmarco Gift Voucher sebagai metode pembayaran yang dapat digunakan di toko Hush Puppies. Transmarco Gift Voucher adalah voucher hadiah resmi yang dikeluarkan oleh Transmarco Group, yang juga merupakan induk perusahaan dari merek sepatu terkemuka seperti Obermain, Hush Puppies, Playboy, Caterpillar, dan LeSportsac.

Transmarco Gift Voucher tersedia dalam tiga denominasi, yaitu mulai dari Rp 50.000, Rp. 100.000, hingga Rp. 500.000. Selain itu, para pelanggan setia Obermain juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya, termasuk penerimaan di lebih dari 100 toko ritel Transmarco di seluruh Indonesia, pengiriman gratis dengan pembelian minimal Rp 500.000, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Bagi yang ingin mendapatkan Transmarco Gift Voucher, Anda bisa memperolehnya di toko Hush Puppies Duta Mall Banjarmasin secara langsung atau mengunjungi situs web resmi transmarcogiftvoucher.co.id untuk pembelian secara online.

TENTANG TRANSMARCO GIFT VOUCHER:
Transmarco Gift Voucher adalah voucher hadiah resmi PT Transmarco, salah satu peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. Voucher ini dapat digunakan di lebih dari 100 toko yang dikelola oleh Transmarco Group di seluruh Indonesia, mencakup berbagai konsep ritel dan merek internasional, dan tersedia di lebih dari 75 kota di seluruh negeri.

TENTANG TRANSMARCO:
Transmarco didirikan pada tahun 1998 dan merupakan perusahaan gaya hidup omnichannel yang menghubungkan merek dengan pengguna akhir di seluruh Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang berfokus pada kepuasan pelanggan, Transmarco terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja omnichannel yang nyaman bagi pelanggannya. Dengan Pusat Distribusi seluas seperempat juta kaki persegi, Transmarco melayani lebih dari satu juta pelanggan setiap tahun di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Transmarco juga menjalin kerjasama dengan perusahaan merek gaya hidup global terkemuka dari Amerika Serikat, Eropa, dan Amerika Latin, menyediakan beragam merek seperti Caterpillar, Hush Puppies, KARE, LeSportsac, Obermain, Playboy, dan banyak lainnya. Dengan lebih dari 2000 karyawan, Transmarco telah membantu banyak individu mencapai pertumbuhan yang lebih jauh dengan moto “membawa Anda melampaui diri terbaik Anda.”

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad