Media Banjarmasin
Home Bisnis 9to9card hadir dengan berbagai keuntungan melalui Re-Opening Store hush Puppies Duta Mall Banjarmasin

9to9card hadir dengan berbagai keuntungan melalui Re-Opening Store hush Puppies Duta Mall Banjarmasin

Banjarmasin – mediabanjarmasin.com, Hush Puppies, merek fashion asal Amerika yang telah berdiri sejak tahun 1958, kini telah kembali membuka toko mereka di Duta Mall Banjarmasin. Dengan konsep yang segar, toko Hush Puppies ini hadir untuk memanjakan para penggemar mode yang mengejar kualitas super eksklusif.

Pada acara Grand Re-Opening ini, selain tampil dengan konsep yang lebih modern, ada banyak kegiatan menarik yang diselenggarakan, seperti pengenalan produk, acara, dan promosi yang menggoda. Tak lupa, acara ini juga memperkenalkan 9to9Card, sebuah program keanggotaan yang dikelola oleh Transmarco Group (perusahaan yang mengelola merek-merek terkenal seperti Hush Puppies, Obermain, Playboy, Caterpillar, dan LeSportsac). Sejak Maret 2021, 9to9Card telah memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan setia Hush Puppies, seperti Pendaftaran Gratis, 100 Point Rewards Gratis setiap kali berbelanja senilai RP 10.000,-, dan manfaat lainnya.

Pelanggan yang mengunjungi toko Hush Puppies di Duta Mall Banjarmasin selama periode re-opening akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan total hadiah senilai 6.000.000 rupiah melalui Raffle Lucky Draw yang diadakan oleh 9to9Card x Hush Puppies. Anda juga bisa mendapatkan manfaat lainnya dengan mendaftar secara online melalui 9to9card.transmarco.asia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @9to9card.id.

TENTANG 9TO9CARD:
9to9Card adalah program keanggotaan resmi yang dikelola oleh Transmarco Group. Program ini memberikan pengalaman personal kepada pelanggan dengan memberikan dan menukarkan Point Reward untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Melalui program 9to9Card ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan dari merek internasional seperti 9to9, Hush Puppies, Obermain, LeSportsac, Caterpillar, Playboy, 101shoes.

TENTANG TRANSMARCO:
Berdiri sejak tahun 1998, Transmarco adalah perusahaan gaya hidup omnichannel yang menghubungkan merek dengan pengguna akhir di seluruh Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang berfokus pada konsumen, Transmarco terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja omnichannel yang nyaman bagi pelanggan. Dengan Pusat Distribusi seluas seperempat juta kaki persegi, Transmarco melayani lebih dari satu juta pelanggan setiap tahunnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Transmarco bermitra dengan merek gaya hidup global terkemuka dari Amerika Serikat, Eropa, dan Amerika Latin, menyediakan berbagai merek seperti Caterpillar, Hush Puppies, KARE, LeSportsac, Obermain, Playboy, dan banyak lagi. Dengan lebih dari 2.000 karyawan, Transmarco telah mengubah banyak individu dengan menginspirasi mereka untuk mencapai pertumbuhan yang lebih besar. Transmarco, ‘membawa Anda melampaui diri terbaik Anda’.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad