Media Banjarmasin
Home Olahraga Time Rally Wisata Championship 2022 Promosi Eksotisme Tanah Laut

Time Rally Wisata Championship 2022 Promosi Eksotisme Tanah Laut

Pelaihari- Ketua IMI Kalsel Ir H Eddy Sudarmadi didampingi Ketua Gabus (Gabungan Automotiv Banua) Kang Jo melepas ratusan peserta di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Sabtu (26/6/2022).

Ajang rally wisata yang didukung IMI Kalsel dan Pemkab Tanah Laut ini akan finish di Pantai Batakan Baru diselenggarakan oleh klub Gabus (Gabungan Otomotif Banua Sehati) yang beranggotakan klub mobil yang ada di Kalsel ini bertujuan menjalin silahturahmi klub mobil juga mendukung promosi wisata di Kalsel.

Ketua IMI Kalsel H Edy Sudarmadi dan Ketua Gabus Kang Jo, menyerahkan plakat.

Ketua IMI Kalsel H Edy Sudarmadi mengapresiasi dan mendukung event yang digelar Gabus Kalsel sebagai bentuk dukungan nyata recovery pariwisata di Kalsel dengan menggelar ajang wisata rally. “Kegiatan ini kami apresiasi dan dukung, sembari silahturahmi antar klub mobil juga membantu promosi wisata di banua,” tegasnya.

Kata Edy, rally wisata ini sangat tepat karena dirancang bagi para penggemar otomotif, para traveler dan pencinta alam serta lingkungan wisata. Terutama para wisatawan domestik yang ingin menikmati keindahan alam dan pantai di Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Menurut Edy, rally wisata merupakan aktivitas mengasah kemampuan pengendara mobil dengan team, untuk berkompetisi dengan baik dan sportif. Diyakini, skill tersebut nantinya akan berguna dalam dunia kerja, bisnis maupun olahraga.

niko

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad