Media Banjarmasin
Home Kriminal Mardani H Maming Berharap Aktor yang Mengkrimalisasi Dirinya Terungkap

Mardani H Maming Berharap Aktor yang Mengkrimalisasi Dirinya Terungkap

Banjarmasin – Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Bendum PBNU) yang juga merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Mardani H. Maming, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan moral oleh Perkumpulan Pengacara dan Penasihat Hukum Indonesia (P3HI) dan seluruh LSM dan Ormas kepadanya.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram-nya yang memiliki follower sebanyak 334 ribu. Mardani H. Maming yang Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode ini memposting surat permohonan ijin demo damai dari LSM Lembaga Kerukunan Masyarakat (LEKEM) Kalimantan yang ditujukan ke Kapolda Kalsel.

Seperti yang diberitakan sejumlah media, sejumlah tokoh, LSM dan Ormas di Banjarmasin berencana akan melakukan aksi demo damai pada Senin pekan depan di Penadilan Tipikor Banjarmasin yang akan kembali menyidangkan Terdakwa kasus dugaan gratifikasi Mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Tanah Bumbu, R. Dwidjono, yang mana Mardani H. Maming akan menyampaikan kesaksiannya.

Mardani berharap perencanaan kriminalisasi terhadap dirinya; bisa terungkap siapa aktor dibaliknya. Dan ia mengajak seluruh masyarakat Kalsel untuk turut hadir pada aksi damai tersebut. Dan berharap pula tak ada lagi orang yang dikriminalisasi oleh mafia hukum.

“Kita harus bersatu melawan kezaliman ini, dan insya Allah saya kalau tidak ada halangan akan hadiri langsung,” tulis Mardani di akhir postingannya. (Red)

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad