Media Banjarmasin
Home Olahraga Ini Para Jawara Drag Race BNN-IMI Kalsel di Sirkuit Trikora Banjarbaru

Ini Para Jawara Drag Race BNN-IMI Kalsel di Sirkuit Trikora Banjarbaru

*) Ketua IMI Kalsel Ir H Eddy Sudarmadi dan Ketua Harian Kombes Pol Widiatmoko ikut berjibaku adu kecepatan ‘Nge- Drag Race’ dengan peserta lain.  

Banjarbaru – Perhelatan Kejurprov Drag Race-Bike BNN-IMI Kalsel Putaran I yang memperebutkan Piala BNN Cup dan uang tunai bernilai jutaan rupiah berjalan lancar dan sukses. Even yang diikuti kurang lebih 50 pembalap Kalsel dan Kaltim ini menjadi ajang silahrurahmi dan unjuk prestasi.

Even yang dibuka langsung Kepala BNN Kalsel dan Ketua IMI Kalsel Ir H Eddy Sudarmadi menjadi sarana silaturahmi akbar dan adu kreatifitas pembalap Kalsel di ajang drag race yang dipusatkan di Sirkuit Non Permanen Pelataran Kantor Gubernur Kalsel di Jalan Trikora Kota Banjarbaru, Sabtu (4/6/2022).

 

Ketua IMI Kalsel Ir H Edy Sudarmadi, Kepala BNNP Kalsel Drs. Jackson Lapalonga M.Si dan Ketua Harian IMI Kalsel Kombes Pol Widiatmoko SIK.

Diutarakan oleh ketua pelaksana Kejurprov Drag Race-Bike Putaran I, kegiatan ini sebagai ajang pembibitan atlet olahraga balap dengan konsep Fun namun Fast serta sarat dengan nuansa kompetisi inilah yang menjadi kekuatan event ini, dimana Drag Race menjadi kekuatan dan andalan utama event Kejurprov Drag Race-Bike Putaran I BNN dan IMI Kalsel kali ini. Untuk drag race kali dilombakan semua kelas utama selain juga menampilkan juga beberapa kelas khusus.

niko

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad