Media Banjarmasin
Home Bisnis Trans Studio Mini Banjarmasin Kembali Buka dan Tawarkan Pengalaman Seru!

Trans Studio Mini Banjarmasin Kembali Buka dan Tawarkan Pengalaman Seru!

Banjarmasin, 23 November 2023 -Hari ini, Trans Studio Mini Banjarmasin, indoor theme park terbesar di kota, resmi membuka pintunya kembali untuk mengundang warga Banjarmasin menikmati serunya berbagai wahana. Terletak di lantai 6 Duta Mall, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA.

 

Pengunjung dapat merasakan sensasi bermain Crazy Taxi Coaster, satu-satunya coaster dalam ruangan di Banjarmasin, atau merasakan kegembiraan bermain Bumper Car, Paris Swing, Sky Rider, dan Trampoline. Ada juga ratusan mesin games, seperti Dance Base games dan Pump in Up games, serta keseruan balapan mobil dan motor bersama teman.

 

Dapatkan Bonus dan Promo Spesial!

 

Khusus selama periode re-opening, pengunjung berkesempatan mendapatkan bonus saldo bermain sebesar 100%, memungkinkan mereka menikmati lebih banyak wahana. Pembayaran dengan AlloBank atau Bank Mega bahkan akan memberikan bonus bermain gratis di wahana tertentu. Promo menarik ini berlangsung hingga 30 November 2023.

 

Tidak Hanya Bermain, Juga Berfoto Ria!

 

Selain keseruan bermain, pengunjung diajak untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga di spot foto yang instagrammable, seperti Menara Eiffel, London Bus, atau bersama Dinosaurus.

 

Tempat Ideal untuk Berbagai Acara!

 

Trans Studio Mini Banjarmasin juga merupakan tempat yang ideal untuk berbagai acara. Dengan area luas, dua panggung berukuran besar, dan fasilitas lengkap, tempat ini cocok untuk ulang tahun, wisuda, perlombaan, dan acara perusahaan. Kapasitas hingga 1000 orang membuatnya sesuai untuk berbagai kegiatan, mulai dari fun games hingga team building.

 

Daftar Lomba Mewarnai dan Menangkan Hadiah!

 

Minggu ini, diadakan Lomba Mewarnai dengan total hadiah jutaan rupiah pada 25 November 2023. Lomba ini terbuka untuk kategori TK/PAUD dan SD kelas 1-3. Pendaftaran gratis, dan pemenang berhak mendapatkan uang tunai dan kartu Trans Studio Mini.

 

Informasi Lebih Lanjut

 

Trans Studio Mini Banjarmasin, sebagai bagian dari Trans Entertainment, memiliki wahana unggulan seperti Crazy Taxi Coaster, Paris Swing, Sky Rider, dan Trampoline. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Triya Filia Santi – Head of Marcomm Trans Entertainment (08118110178) atau Indah Nuraini – Branch Manager Trans Studio Mini Banjarmasin (081932970302). Jangan lewatkan kesempatan bermain dan menciptakan momen tak terlupakan di Trans Studio Mini Banjarmasin!

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad