Media Banjarmasin
Home Berita SMSI Kalsel Gelar Lomba Menyanyi Antar Wartawan se-Kalsel

SMSI Kalsel Gelar Lomba Menyanyi Antar Wartawan se-Kalsel

Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Kalsel, Anang Fadilah dan Sekretaris SMSI Kalsel Anas Aliando mengadakan audensi dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Sabtu (11/11/2023)

Banjarmasin – Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Kalsel, Anang Fadilah dan Sekretaris SMSI Kalsel Anas Aliando mengadakan audensi dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Sabtu (11/11/2023) pagi.

Kedangan mereka berdua disambut hangat oleh gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Ketua dan Sekretaris SMSI Kalsel menyampaikan rencana SMSI Kalsel yang akan menggelar Lomba Karaoke antar Wartawan dan Humas se – Kalsel yang akan dihelat pada akhir Desember 2023.

Paman Birin pun sangat mengapresiasi dengan memberikan dukungan penuh ajang yang bertujuan untuk menjalin hubungan dan silaturahmi antar wartawan dan jajaran humas di Kalsel itu.

“Alhamdulillah Paman Birin mendukung penuh lomba yang akan SMSI Kalsel adakan. Karena sama – sama kita ketahui, beliau sangat akrab dengan wartawan. Insya Allah lomba nyanyi ini akan dibuka oleh Paman Birin,” ujar Sekretaris SMSI Kalsel, Anas Aliando.

Dia sampaikan, lomba nyanyi akan digelar tanggal 23 Desember 2023 di Kota Banjarmasin.

Ada tiga kategori usia yang bisa ikut lomba yakni: Wartawan usia 17 – 49, usia 50 – 70 dan wartawan dari biro kehumasan se Kalsel.

“Peserta adalah wartawan aktif di media cetak, elektronik dan siber dengan dibuktikan kartu pers dari media masing – masing. Bagi wartawan yang berminat silakan menghubungi Sekretariat lomba di No: 081351351039 (Nico).

“Lomba nyanyi ini memperebutkan hadiah utama Piala Paman Birin, sertifikat dan tabanas, dengan dimeriahkan bintang tamu artis jebolan KDI,” tutup Anas Aliando.

Fad

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad