Media Banjarmasin
Home Berita Pj Bupati HSS Resmikan Kantor Baru Bank Kalsel Pembantu Negara

Pj Bupati HSS Resmikan Kantor Baru Bank Kalsel Pembantu Negara

Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, meresmikan kantor baru Bank Kalsel Cabang Pembantu Negara.

Kandangan, infobanua.co.id – Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Hermansyah, MM, pagi bertempat di Jalan Pelabuhan Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan meresmikan kantor baru Bank Kalsel Cabang Pembantu Negara.

Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan, Fachruddin berharap adanya gedung baru ini membawa perbaikan kinerja yang lebih baik ke depan pada pelayanan terhadap masyarakat Daha.

“Peningkatan yang bagus dalam kredit dan DPK menunjukkan bahwa kami tidak hanya membangun kantor yang baik, tetapi juga meningkatkan standar pelayanan kami,”

Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Hermansyah, MM dalam sambutannya menyambut baik langkah positif ini atas adanya kantor baru Bank Kalsel Cabang Pembantu Negara.

“Saya berharap kinerja Bank Kalsel akan menjadi lebih baik di masa yang akan datang, dan kami dari pemerintah daerah siap memberikan dukungan penuh untuk memastikan kesuksesan kegiatan ini.”

Serta dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, Bank Kalsel, dan masyarakat, diharapkan pembangunan ini akan membawa dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi wilayah tersebut. adv

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad