Media Banjarmasin
Home Berita Ini Dia Cara Kerja Steam Wash untuk Menghilangkan Bau dan Kotoran

Ini Dia Cara Kerja Steam Wash untuk Menghilangkan Bau dan Kotoran

AQUA Elektronik sebagai brand elektroinik terbaik menghadirkan fitur Steam Wash pada model Super Wash Series FQW-1580BS untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Jakarta, 21 September 2023 – Steam Wash merupakan salah satu fitur yang sering ditemukan pada mesin cuci modern. Fitur ini menggunakan uap air untuk membersihkan pakaian, menggantikan air panas atau air deterjen dalam beberapa kasus. Ini adalah teknologi yang efisien dan efektif dalam menghilangkan kotoran, noda, dan bakteri pada pakaian tanpa menggunakan bahan kimia tambahan.

 

Cara kerja Steam Wash umumnya adalah sebagai berikut:

  1. Proses Pembentukan Uap: Mesin cuci yang dilengkapi dengan fitur Steam Wash akan memiliki pemanas yang dapat memanaskan air menjadi uap. Uap ini akan digunakan untuk membersihkan pakaian.
  2. Penyemprotan Uap: Setelah uap terbentuk, mesin cuci akan menyemprotkan uap ini ke dalam drum tempat pakaian berada. Uap air kemudian menembus serat-serat pakaian.
  3. Penghilangan Kotoran: Uap air memiliki kemampuan untuk melunakkan kotoran, minyak, dan noda yang menempel pada pakaian. Proses ini membantu mengangkat kotoran yang lebih sulit dihilangkan jika hanya menggunakan air biasa.
  4. Penyegaran dan Penghilangan Bau: Selain membersihkan pakaian, uap air juga dapat membantu menyegarkan pakaian dan menghilangkan bau tak sedap.
  5. Pengurangan Alergen: Uap air juga dapat membantu mengurangi konsentrasi alergen seperti tungau debu dan serbuk sari pada pakaian, sehingga cocok untuk orang yang sensitif terhadap alergi.

AQUA Elektronik sebagai brand elektroinik terbaik menghadirkan fitur Steam Wash pada model Super Wash Series FQW-1580BS untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. “Selain memberikan kemudahan bagi para ibu rumah tangga, berbagai fitur unggulan yang dihadirkan pada mesin cuci ini juga mampu membantu menjaga kesehatan keluarga. Khususnya bagi ibu hamil, bayi, dan penderita alergi,” ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Selain fitur Steam Wash, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Teknologi Inverter Motor yang lebih hemat listrik, dan membuat putaran dan suara getaran lebih halus sehingga proses pencucian terasa lebih nyaman, fitur Refresh yang dapat menghilangkan bau dan kerutan pada pakaian, serta Anti Bacteria Treatment yang mampu menghilangkan 99,99% bakteri. “Tentunya dengan segala keunggulan yang dimiliki, mesin cuci ini akan menjaga keluarga Anda untuk mendapatkan pakaian yang bersih dan bebas kuman dengan proses pencucian yang efektif dan efisien,” tutup Rian.

***

Tentang AQUA Elektronik Indonesia

AQUA Elektronik adalah multi nasional brand home appliances yang menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas terbaik dari Jepang. Kategori produk elektronik rumah tangga yang ditawarkan antara lain mesin cuci, lemari es, televisi, air conditioner, beverage cooler serta chest freezer, hingga produk small domestic appliances, seperti blender, microwave, dan vacuum cleaner. AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group, yang telah berhasil menjadi merek no. 1 di dunia atau secara global untuk kategori produk home appliances selama 14 tahun berturut-turut (Euromonitor). 

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, AQUA Elektronik didukung oleh lebih dari 500 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup lebih dari 600 dealer atau lebih dari 7000 toko di seluruh Indonesia. Total service network pun saat ini telah mencapai 203 yang mencakup 303 kota sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan. Dengan tagline “Inspired Living”, AQUA Elektronik berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, dan mampu memberdayakan setiap orang untuk menjalani gaya hidup modern dan berkelanjutan.

Rel

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad