Media Banjarmasin
Home Berita Ini Pesan Danrem 101 Antasari Saat Ngopi Bareng Bersama Insan Pers di Kalsel

Ini Pesan Danrem 101 Antasari Saat Ngopi Bareng Bersama Insan Pers di Kalsel

BANJARMASIN – Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto berharap silaturahmi dengan semua media cetak, elektronik dan siber harus dilakukan. Hal ini sebagai upaya menjaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban wilayah Kalsel agar terus terjaga.

“Kita tidak bisa lepas dari rekan-rekan media, kita harus bekerjasama dengan tujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan wilayah Kalsel dan bangsa ini,” ujar Brigjen TNI Ari Aryanto usai acara Ngopi Bareng Danrem 101/Antasari bersama Insan Pers di wilayah Kalimantan Selatan tahun 2023 di aula Korem 101/Antasari Banjarmasin, Kamis (31/8) pagi.

Kata Danrem, sinergitas dengan media begitu penting guna menciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Kalsel. TNI akan selalu bersinergi dengan media termasuk memerangi keberadaan hoax di masyarakat.

Tidak hanya itu saja, kata Ari, media juga memiliki peran penting dalam rangka mendukung Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Selama ini, sinergitas antara Korem dengan media sudah berjalan dengan sangat baik. Mudah-mudahan, sinergitas ini akan tetap terjaga, dan semakin kuat.

Menurut danrem, keamanan dan kondusifitas Kalsel terus terjaga apalagi memasuki tahun politik yang sudah diambang pintu. Keberadaan media ikut menjaga lewat pemberitaannya.

Ngopi Bareng Danrem 101 Antasari juga dihadiri Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi, Ketua SMSI Kalsel Anang Fadhilah, Sekretaris JMSI Kalsel SA Lingga, SWI serta para pemimpin media cetak, elektronik dan siber di Kalsel.

rel

 

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad