Media Banjarmasin
Home Berita Bank Kalsel Juara Umum di Bankers Day 2023

Bank Kalsel Juara Umum di Bankers Day 2023

Bank Kalsel meraih juara umum pada kegiatan Bankers Day yang digelar BMPD Kalsel dengan meraih juara pada kegiatan tersebut.

Banjarmasin,infobanua.co.id – Performa karyawan Bank Kalsel yang mengikuti pertandingan di Bankers Day membuahkan hasil.

Bank Kalsel meraih juara umum pada kegiatan Bankers Day yang digelar BMPD Kalsel dengan meraih juara pada kegiatan tersebut.

“Saya sangat bersyukur karyawan Bank Kalsel bisa menunjukan hasil yang luar biasa pada kegiatan Bankers Day,” ucap Dirut Bank Kalsel Fachrudin disela kegiatan penyerahan hadiah, Minggu malam (13/08/2023).

Ia berharap, karyawan yang meraih juara biasa terus mengasah talentanya dan terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Bank Kalsel.

“Mereka tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah Bank Kalsel tapi jua mampu mengembangkan talentanya diberbagai bidang,” tandasnya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalsel Wahyu Pratomo mengaku, kegiatan Bankers Day ini sebagai ajang silaturahmi antar perbankan dan juga untuk menggali bakat para karyawan perbankan.

“Selamat untuk para pemenang dan teruslah untuk berkarya mengembangkan bakatnya,” pungkasnya. adv

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad