Media Banjarmasin
Home Berita Bank Kalsel Hibur Guru dan Murid SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin Nonton Film JSS

Bank Kalsel Hibur Guru dan Murid SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin Nonton Film JSS

Bank Kalsel senantiasa mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel dalam melestarikan budaya dan kearifan lokal yang ada di Banua. Salah satunya adalah mendukung pembagian bubur asyura oleh masyarakat Banua yang biasanya selalu dilaksanakan untuk menyambut even Tahun Baru Islam.

Banjarmasin – Bank Kalsel memberikan dukungan terhadap pariwisata Banjarmasin lewat nonton bareng (nonbar) Film Jendela Seribu Sungai (JSS).

Bank Kalsel mengajak seluruh guru dan sebagian murid SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin nonton bareng JSS, Jumat (28/7/2023).

Ketua Panitia Kegiatan Hj Siti Halimah mengatakan, tujuan kegiatan nonbar selain untuk mendukung perfilman Indonesia, juga mendukung Pariwisata Kota Banjarmasin karena film JSS dibuat di Banjarmasin.

“Lewat film JSS ini pariwisata Banjarmasin bisa dikenalkan lebih luas di Indonesia,” tandasnya.

Sementara itu,Widarini Febrianingrum Kepala Sekolah SDN Antasan Besar 7 mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang mendukung kegiatan nonton bareng JSS.

“Kami banyak mendapat pelajaran penting dari Film JSS dan tentunya menjadi motivasi bagi para pendidik untuk tetap semangat memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak muridnya,” tandasnya.(sya/juns)

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad