Media Banjarmasin
Home Berita Pekan Terakhir! Nikmati Berbagai Promo Menguntungkan AQUA Elektronik di Jakarta Fair 2023

Pekan Terakhir! Nikmati Berbagai Promo Menguntungkan AQUA Elektronik di Jakarta Fair 2023

Jakarta, 12 Juli 2023  Pesta rakyat Jakarta Fair telah berlangsung dari tanggal 14 Juni sampai 16 Juli 2023. Acara ini menjadi salah satu acara favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Pada pekan terakhir, banyak pengunjung datang untuk memburu berbagai barang seperti, produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga, kuliner, hingga kendaraan bermotor. Brand elektronik Global No. 1 di Dunia, AQUA Elektronik ikut memeriahkan dengan menghadirkan booth di Hall D2 Kemayoran. 

 

“Dalam pameran Jakarta Fair ini kami hadirkan promo khusus dan sangat menguntungkan bagi customer. Ada berbagai promo dengan harga spesial dengan bermacam-macam hadiah, dan merchandise menarik. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya kami agar lebih dekat kepada konsumen serta bagian dari aktivitas dalam kampanye terbaru kami ‘Inspire Future Dreams’, ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

AQUA Elektronik memberikan berbagai hadiah seperti Cashback hingga 500 ribu, direct gift khusus untuk pembelian produk-produk tertentu berupa soft flask, premium towel set, air fryer, hingga mini gold, serta promo lucky dip di mana Anda berkesempatan untuk memenangkan undian berupa merchandise AQUA Elektronik. Merchandise yang bisa Anda dapatkan yakni mulai dari drawstring bagsporty wristband, payung, clapping balloonhandheld fan, badminton jersey, spunbond bag, hingga folding bike.

Selain itu di booth AQUA Elektronik ini pengunjung bisa melakukan games menarik, salah satunya permainan Jugling Badminton. Pemenang dari permainan ini akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja total jutaan rupiah. Terdapat pula program Lelang produk AC yang dimulai dari harga 100 ribu saja. Untuk konsumen yang berbelanja pada akhir pekan, AQUA Elektronik juga masih memberikan diskon tambahan dari harga promo PRJ sampai dengan Rp 500.000 bagi customer yang berbelanja di jam-jam tertentu.

“Pada event kali ini, kami juga menghadirkan kejutan AQUA Double SMASH: Spin &; Win! yang berlangsung dari tanggal 14 Juni – 13 September 2023. Ada banyak hadiah yang bisa dimenangkan, mulai dari hadiah langsung berupa e-voucher, dan hadiah undian seperti ipad, handphone, mesin cuci, kulkas, motor, dan hadiah utama berupa 1 unit Toyota Veloz. Ini tentu menjadi hal yang ditunggu oleh para konsumen,” jelas Glenn Manengkei,  Head of Marketing & Communications Department AQUA Elektronik Indonesia

Rel

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad