Media Banjarmasin
Home Berita “Semakin Aman! AQUA Elektronik Berikan Perlindungan Ekstra Setiap Pembelian Produk Kulkas”

“Semakin Aman! AQUA Elektronik Berikan Perlindungan Ekstra Setiap Pembelian Produk Kulkas”

Program AQUA Smash 8 Protection oleh AQUA Elektronik

Jakarta, 05 Juni 2023 – Kulkas merupakan barang elektronik yang 24/7 aktif di rumah, tentunya terkadang membuat khawatir mengenai daya kerja dan ketahanan produk tersebut. Namun, konsumen tidak perlu khawatir karena AQUA Elektronik telah memberikan perlindungan ekstra untuk setiap produk elektronik, salah satunya kulkas. Hadir dengan beragama inovasi canggih dan terkini pada produk elektronik rumah tangga, brand elektronik terkemuka AQUA Elektronik, turut menghadirkan inovasi dengan memberikan program perlindungan spesial AQUA SMASH 8 Protection bagi para pelangan setia. Program ini bertujuan untuk membantu konsumen mendapatkan kepuasaan terhadap perlindungan produk AQUA Elektronik. 

“Dalam rangka menjaga komitmen untuk menjadi andalan para keluarga Indonesia, AQUA Elektronik mempersembahkan perlindungan ekstra bagi para konsumen melalui program AQUA SMASH 8 Protection. Salah satunya untuk pembelian produk Kulkas akan diberikan perlindungan ekstra berupa free inspection dan tambahan garansi. Program ini juga berlangsung selama satu tahun penuh di 2023 untuk meningkatkan perlindungan dan kepuasaan pelanggan kami di Indonesia,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia.

Kulkas AQUA Elektronik memiliki kualitas dingin merata sehingga dapat menjaga dengan baik kualitas makanan dan minuman Anda. Beragam fitur unggulan seperti; Anti Bacteria Treatment akan mencegah makanan dan minuman dari bakteri dan kuman, HCS-Humidity akan mengontrol kelembapan sehingga buah dan sayuran tetap segar, Deo-Pure yang akan menghilangkan aroma yang tidak diinginkan, Multi Air Flow akan menciptakan sistem pendinginan yang konsisten ke seluruh sudut kulkas, tidak lupa Twin Inverter yang tentu akan mengoptimalkan pendinginan sehingga hemat listrik, dan masih banyak fitur unggulan lainnya. Desain yang modern dan elegan dengan Glass Door berkualitas juga akan menghadirkan tampilan yang mempercantik ruangan dapur. 

Setiap pembelian produk kulkas AQUA Elektronik seri side by side dan multidoor tipe tertentu periode Januari-Desember 2023 bisa mendapatkan Free Inspection untuk produk yang garansinya sudah berlalu hanya dengan meberikan S Code kepada teknisi. Kemudian konsumen pun bisa mendapat tambahan 6 bulan garansi perpanjangan servis (extended service warranty). 

Melalui program AQUA SMASH 8 Protection, AQUA Elektronik memberikan berbagai fasilitas kemudahan bagi para customer yang melakukan pembelian produk AQUA sepanjang tahun ini. Selain itu, untuk memudahkan customer, AQUA Elektronik menyediakan 180 service network yang mencakup lebih dari 300 kota di Indonesia. Terakhir, AQUA Elektronik juga mempermudah customer dengan menyediakan 365 hari contact center yang siap mendengarkan, memberikan informasi serta menjawab pertanyaan customer.

“Selain mengutamakan kualitas terbaik, program perlindungan ini sebagai bukti dan komitmen bahwa produk AQUA Elektronik dijamin kuat dan tahan lama. Oleh karena itu, kami berani memberikan program garansi seperti ini”, ujarMeiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Electronik Indonesia.

Bagi customer AQUA Elektronik Indonesia yang ingin mengetahui lebih lengkap program AQUA SMASH PROTECTION dapat langsung mengunjungi halaman Website AQUA Elektronik atau follow media sosial AQUA Elektronik untuk mengetahui rangkaian produk inovatif AQUA untuk kebutuhan gaya hidup serta kenyamanan rumah. Jangan lewatkan juga berbagai promo dan program menarik lainnya dari AQUA untuk melengkapi pengalaman belanja anda. 

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad