Media Banjarmasin
Home Bisnis NINDYA Tandatangani MoU Pengembangan Proyek EPC Bersama ELNUSA

NINDYA Tandatangani MoU Pengembangan Proyek EPC Bersama ELNUSA

Jakarta – Nindya Karya melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT ELNUSA, Tbk. Sebagai tindaklanjut rencana kerjasama sinergi antara BUMN Karya dan Anak Perusahaan Pertamina di bidang Engineering, Procurement and Construction (EPC) dan Operation and Maintenance (OM) atas pelaksanaan Pekerjaan Depot LPG Kolaka, Fuel Terminal Amurang, Depot LPG Babel, Depot LPG Pacitan, Fuel Terminal Labuan bajo, Fuel Terminal Mamuju. (22/11).

Bertempat di Graha Elnusa, Jl. TB Simatupang Kav. 1 B Jakarta Selatan, perjanjian tersebut ditandatangani oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan NINDYA Moeharmein ZC bersama Direktur Utama PT ELNUSA Tbk, Ali Mundakir.

Direktur Pemasaran dan pengembangan NINDYA Moeharmein ZC menyampaikan, penandatanganan tersebut merupakan tindaklanjut dari rencana pengembangan proyek EPC yang akan dikelola oleh ELNUSA.

“seperti yang kita ketahui bersama, MoU kali ini merupakan tindaklanjut dari rencana pengembangan proyek EPC yang dikelola PT ELNUSA Tbk.” Ungkap Moeharmein.

Sementara itu, Direktur Utama ELNUSA Ali Mundakir menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan upaya sinergitas ELNUSA bersama BUMN Karya.

“sebuah sinergi bersama BUMN konstruksi merupakan hal baik, semoga dapat lancar” ungkap Ali.

nicko/rel/bumn

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad