Media Banjarmasin
Home Berita Bantuan Akomodasi Pengobatan Jantung Bocor untuk Hilya Ramadhina dari UPZ Bank Kalsel

Bantuan Akomodasi Pengobatan Jantung Bocor untuk Hilya Ramadhina dari UPZ Bank Kalsel

Hilya menerima bantuan dari UPZ Bank Kalsel, yang digunakan untuk biaya hidup dan akomodasi saat menjalani tindakan katerisasi penyadapan jantung.

Banjarmasin – Bantuan Akomodasi Pengobatan Jantung Bocor untuk Hilya Ramadhina dari UPZ Bank Kalsel Hilya Ramadhina, seorang anak berusia 2 tahun dari pasangan Munawir dan Husna yang tinggal di Desa Cahaya Baru, Kec. Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, telah terdiagnosis dengan jantung bocor setelah pemeriksaan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Pada tanggal 17 April 2024, Hilya menerima bantuan dari UPZ Bank Kalsel, yang digunakan untuk biaya hidup dan akomodasi saat menjalani tindakan katerisasi penyadapan jantung. Hasil dari tindakan ini akan menentukan langkah selanjutnya untuk operasi kedua di RS. Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Dokter di RS. Jantung Harapan Kita menyatakan bahwa Hilya layak menjalani operasi untuk memperbaiki empat cacat bawaan pada jantungnya. Pada tanggal 13 September 2024, Hilya berhasil menjalani operasi yang berlangsung selama enam jam dan kini sedang dalam tahap pemulihan di ruang ICU.

UPZ Bank Kalsel berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga Hilya selama perawatan di Jakarta.

Bagi siapa pun yang ingin berdonasi dan membantu Hilya serta anak-anak lain yang membutuhkan, Anda dapat menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening untuk Donasi:

  • Zakat: Bank Kalsel Syariah 6500844928
  • Infak dan Sedekah: Bank Kalsel Syariah 6500846214
  • Atas Nama: Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer, silakan hubungi WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153. Adv

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad