Media Banjarmasin
Home Berita Bank Kalsel Tunjukkan Kepedulian dengan Bantuan Laptop untuk Anak Pensiunan

Bank Kalsel Tunjukkan Kepedulian dengan Bantuan Laptop untuk Anak Pensiunan

UPZ Bank Kalsel membantu anak salah satu pensiunan pegawai Bank Kalsel yaitu Almarhum Bapak Umiansyah yakni Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda.

Banjarmasin – Bank Kalsel Tunjukkan Kepedulian dengan Bantuan Laptop untuk Anak Pensiunan. Bank Kalsel terus menunjukkan kepeduliannya terhadap keluarga pensiunan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Kali ini, bantuan diberikan kepada anak dari almarhum Bapak Umiansyah, yaitu Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda.

Sebelumnya, UPZ Bank Kalsel telah membantu Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda dalam perbaikan laptop mereka. Namun, laptop yang mereka gunakan kembali mengalami kerusakan parah dan membutuhkan penggantian. Menyikapi situasi ini, UPZ Bank Kalsel mengambil langkah cepat dengan memberikan bantuan berupa pembelian laptop baru.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi. “Kami berharap bantuan ini dapat mendukung pendidikan Muhammad Wahyu Zulmi dan Ermy Marlinda,” ujar Junaidi dalam acara penyerahan.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin ikut berkontribusi dalam membantu sesama, Anda dapat berpartisipasi dalam berbagai program kegiatan UPZ Bank Kalsel. Menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel adalah salah satu cara untuk memberikan dukungan bagi mereka yang membutuhkan.

Adv

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad