Media Banjarmasin
Home Berita Nikmati Berbagai Keuntungan dari Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 Telkomsel

Nikmati Berbagai Keuntungan dari Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 Telkomsel

Rezeki Sakti Ramadan 2023_1 – 3: Telkomsel merilis Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 dengan memberikan penawaran spesial bagi pelanggan Telkomsel Prabayar yang membeli paket internet tertentu dan berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari merchant e-commerce atau gim mobile pilihan. Informasi lengkap mengenai Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 dapat diakses melalui tautan www.telkomsel.com/rezekisakti.

Banjarmasin – Mediabanjarmasin.com, Telkomsel mengadakan Program Rezeki Sakti Ramadan 2023, yang dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari 29 Maret hingga 5 Mei 2023. Program ini memberikan penawaran khusus kepada pelanggan yang membeli paket internet tertentu dengan minimal harga Rp 50.000, dan berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari merchant e-commerce atau gim mobile pilihan. Dalam rangkaian program ini, Telkomsel bekerja sama dengan merchant tertentu untuk memberikan penawaran spesial yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Program ini dapat diikuti oleh seluruh pengguna Telkomsel Prabayar di seluruh Indonesia. Untuk bergabung dalam Program Rezeki Sakti Ramadan 2023, pelanggan Telkomsel Prabayar hanya perlu mengaktifkan paket internet Combo SAKTI, Internet Sakti, GigaNet, atau Hot Promo minimal Rp 50.000 melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363# menggunakan metode pembayaran pulsa atau e-wallet.

Pelanggan yang mengikuti program ini akan mendapatkan bonus voucher belanja yang dapat ditukarkan di merchant e-commerce (Shopee dan Tokopedia) dan merchant modern trade (Alfamart dan Indomaret), serta mitra e-wallet (Gopay). Selain itu, voucher belanja juga dapat digunakan untuk fitur gim mobile, seperti 70 Diamonds untuk gim Free Fire dan 28 Diamonds untuk gim Mobile Legends.

Promo Rezeki Sakti Ramadan 2023 hanya dapat dinikmati maksimal 1 kali oleh setiap pelanggan selama periode program, dan terdapat batasan kuota voucher tiap harinya. Pelanggan dapat melakukan klaim voucher belanja yang diperoleh mulai pukul 10.00 WIB di MyTelkomsel dari tautan khusus yang dikirimkan melalui SMS, dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin selama periode program.

Menurut Tuty Rahma Afriza, Wakil Presiden Pemasaran Konsumen Prabayar Telkomsel, Program Rezeki Sakti Ramadan 2023 diharapkan dapat mendampingi semangat #NyalakanKebersamaan pelanggan dalam menjalani aktivitas digital selama Ramadan 1444 H dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan untuk terus membuka lebih banyak peluang kemajuan. Telkomsel berharap dapat terus melampaui ekspektasi pelanggan melalui ragam penawaran program yang sesuai dengan kebutuhan dan melebihi ekspektasi pelanggan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Program Rezeki Sakti Ramadan 2023, pelanggan dapat mengunjungi tautan www.telkomsel.com/rezekisakti.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad