Media Banjarmasin
Home Berita Bank Kalsel Raih Indonesia Best BUMD Awards 2023

Bank Kalsel Raih Indonesia Best BUMD Awards 2023

Banjarmasin, 31 Januari 2023 – Bank Kalsel raih prestasi membanggakan padaajangIndonesia Best BUMD Awards 2023 oleh Warta Ekonomi. Penghargaan ini diberikanataskontribusi Bank Kalsel dalam pengembangan daerah, inovasi perusahaan, dan pelayananmasyarakat yang sangat baik. Indikator penilaian yang digunakan dalamPenghargaanBestBUMD Awards 2023, yaitu Perkembangan Kinerja Perusahaan, Publikasi, Inovasi, danLayanan Masyarakat.

Penghargaan tersebut diterima oleh Septian Reiswandy selaku Assisten Manager Corporate& Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, mewakili DirekturUtama Bank Kalsel secara daring via Zoom Meeting (31/01). Sesuai dengan temayangdiusung dalam gelaran tersebut yaitu Improving Regional Accessibilty TowardsaSuistanable Economy, Bank Kalsel meraih penghargaan tersebut atas komitmen BankKalsel sebagai BUMD yang menjadi garda terdepan di daerah yang berperan aktif dalamupayapemulihan ekonomi nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Septian menyampaikan rasa syukur dan terima kasihyangsebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada Bank Kalsel.

“Mewakili Direktur Utama Bank Kalsel, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya atas apresiasi yang diberikan oleh Warta Ekonomi sebagai Best BUMDAwards2023 as Indonesia Best BUMD Awards 2023 in Providing Reliable Banking Services Kategori BPD. Penghargaan ini sangat membanggakan bagi kami, karena dinilai berhasil memberikanlayanan terbaik, sekaligus berperan dalam mendukung pembangunan daerahmaupunnasional khususnya upaya pemulihan ekonomi nasional”, ucap Septian.

Lebih lanjut, Septian berharap penghargaan ini dapat menjadi pelecut semangat untuksemakin mengoptimalkan kinerja dan layanan perusahaan, sebagaimana tagline BankKalsel ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’.

“Semua raihan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel, maupundukungan serta kepercayaan dari seluruh Pemegang Saham dan nasabah setia Bank Kalsel. Semoga penghargaan ini menjadi pelecut semangat perusahaan untuk terus meningkatkancorporate brand awareness, menjaga brand image dan kinerja perusahaan, sertadapatberkontribusi dalam peningkatan ekonomi daerah,” pungkasnya.

Rel

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad