Media Banjarmasin
Home Daerah Alasan Sibuk Berbisnis, Ketua Partai Ummat Kalsel Mengundurkan Diri

Alasan Sibuk Berbisnis, Ketua Partai Ummat Kalsel Mengundurkan Diri

Banjarmasin – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Kalimantan Selatan (Kalsel) Soegeng Soesanto mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPW Partai Ummat Kalsel. Keputusan ini diambil dengan pertimbangan kesibukan Soegeng Susanto seorang pebisnis dan banyak memegang jabatan di organisasi. Menjadi alasan untuk mundur dari jabatan partai yang didirikan Amien Rais ini.

Surat pengunduran diri Soegeng sudah disampaikan ke DPP Partai Ummat seminggu lalu. DPP Partai Ummat menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi Bapak Soegeng Soesanto selama memimpin DPW Partai Ummat Kalsel. Dibawah kepemimpinan beliau, DPW Partai Ummat Kalsel telah menunjukkan kemajuan yang pesat, dengan terjalinnya struktur organisasi yang solid dan basis massa yang terus bertumbuh.

Untuk memastikan kelancaran roda organisasi dan kelanjutan perjuangan Partai Ummat di Kalsel, DPP Partai Ummat telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) tentang Penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPW Partai Ummat Kalsel. SK tersebut menunjuk Bapak Muhammad Sadiq, Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin, sebagai PLT Ketua DPW Partai Ummat Kalsel.

Partai Ummat di Kalsel memiliki visi untuk menjadi partai politik yang kokoh, bermartabat, dan berintegritas, yang memperjuangkan tegaknya keadilan dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera. rel

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad