Media Banjarmasin
Home Bisnis Booze, Tempat Karaoke dan Resto Terbaik di Banjarmasin

Booze, Tempat Karaoke dan Resto Terbaik di Banjarmasin

BANJARMASIN – Kota Banjarmasin terus berkembang menjadi salah satu kota metropolitan. Tidak heran jika di kota ini terdapat berbagai macam hiburan untuk anak-anak, dewasa hingga keluarga salah satunya adalah tempat karaoke.

Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan karaokean bersama keluarga, berikut rekomendasi tempat karaoke yang asik dan keren di Kota Banjarmasin yang pastinya bakal bikin kamu dan keluarga merasa terhibur!

Booze Karaoke Lounge and Resto Jalan Veteran No 8 (depan King Biliar/deretan Toko Buku Gramedia) layak dicoba. Karena lokasinya di tengah kota seribu sungai ini memberikan kenyamanan untuk ber karaoke ria. Karena tempatnya yang mewah dan megah.

Ditambah lagi, Booze Karaoke Jalan Veteran ini menyajikan menu makan ala resto dengan harga terjangkau.  Yuk, yang mau makan siang sambil nyanyi karaokean bareng teman kantor, sahabat, atau mau ngadain acara ulang tahun, arisan, meeting, dll. Booze Jalan Veteran menjadi pilihan terbaik.

Oh ya? Booze Karaoke Lounge and Resto bakal menghadirkan disc jockey (DJ) terkenal Miss Renny Sharon tanggal 1 Desember 2023.

Berminat melepas penat sembari ber karaoke ria, silahkan hubungi untuk pesan tempat: 0822-5076-5476 (Putra).

 

adv

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad