XLABS menawarkan kepada pada pelaku industri pertambangan solusi digital yang bukan saja bisa meningkatkan produktivitas dan efisiensi, namun juga mampu menurunkan karbon, atau dengan kata lain solusi digital yang ramah lingkungan. Sejak tahun lalu, XLABS terus mengembangkan solusi green mining dengan Private Network untuk industri pertambangan.

 

 

 

Jakarta, 4 Oktober 2023. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) meraih dua penghargaan sekaligus dalam dua event yang berbeda, yaitu penghargaan internasional Asian Technology Excellence Awards dengan kategori “Indonesia Technology Excellence Award for ICT Telecommunication” di Bangkok, (18/9) dan penghargaan “Anugerah Inovasi Indonesia 2023” dari IDX Channel ini diberikan kepada XLABS untuk kategori Hubungan Eksternal dengan inovasi Smart Mining: Digitalization for Greener Future di Jakarta pekan lalu.  

 

Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, Feby Sallyanto mengatakan, ”XLABS senantiasa berusaha mengakomodir kebutuhan dari rekan-rekan di berbagai industri atas solusi digital yang bisa mendukung produktivitas mereka. Saat ini kami memang menawarkan kepada rekan-rekan pelaku industri solusi digital yang bukan saja bisa meningkatkan produktivitas dan efisiensi, namun juga mampu menurunkan karbon, atau dengan kata lain solusi digital yang ramah lingkungan.”  

   

Menurut Feby, sejak tahun lalu, XLABS terus mengembangkan solusi green minning dengan Private Network untuk industri pertambangan. Dia berharap penghargaan ini sekaligus akan membuktikan kepada pelanggan dan calon pelanggan bahwa XLABS memiliki solusi terbaik yang bisa diterapkan pada perusahaan tambang mereka. Dengan demikian ini akan meningkatkan pertumbuhan pelanggan XL Axiata Business Solutions terutama dari sektor pertambangan.  

 

Penghargaan ini diraih dalam gelaran IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2023 dengan tema ‘Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth’, yang digagas oleh IDX Channel. ICAII 2023 memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil melakukan inovasi yang berdampak bagi perusahaan dan perekonomian Indonesia. ICAII 2023 tahun ini menitikberatkan penilaian kepada keputusan perusahaan yang adaptif dalam pengambilan keputusan bisnis mereka di tengah kondisi perekonomian saat ini  

 

Penghargaan Indonesia Technology Excellence Award for ICT  

 

Penghargaan yang diraih oleh XLABS sebagai “Indonesia Excellence Award for ICT Telecommunication” pada ajang Asian Excellence Award ini merupakan hasil dari komitmen XLABS untuk bisa menjadi penyedia layanan ICT tepercaya di Indonesia.  

 

Asian Technology Excellence Awards ini merupakan acara penghargaan yang diadakan setahun sekali untuk perusahaan yang bergerak di bidang digital dan teknologi di Asia.   

   

Saat ini, XL Axiata Business Solutions memiliki pelanggan lebih dari 3.000 perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia. XLABS memberikan solusi ICT terintegrasi yang lengkap untuk kebutuhan perusahaan dan menjadi mitra transformasi digital. Info lebih lanjut terkait solusi dari XLABS dapat diakses pada www.xlaxiata.co.id/bisnis.  

 Rel

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *