Pontianak, 17 Juni 2023 – SUPER AIR JET, maskapai penerbangan yang selalu berinovasi dan menghadirkan pengalaman terbang yang luar biasa, memperkenalkan rute baru yang menghubungkan Pontianak dengan Solo. Pembukaan rute kategori SUPER Popular ini diambil sebagai tanggapan atas permintaan yang semakin meningkat dari generasi milenial yang haus akan petualangan dan keunikan budaya.

Rute SUPER Popular Solo menuju Pontianak pergi pulang (PP) dioperasikan mulai 07 Juli 2023. Alhasil, koneksi lebih dekat antara Kalimantan Barat dan Jawa Tengah. Jaringan ini bakal menjadi primadona bagi para pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Pontianak dan Solo yang selalu memikat hati banyak wisatawan dengan pengalaman terbang yang spektakuler

Pilihan Jadwal penerbangan

Rute SUPER Populer No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba
Pontianak (PNK) – Solo (SOC) IU-655 15.10 16.55
Solo (SOC) – Pontianak (PNK) IU-654 08.00 09.40

Rute SUPER Popular Pontianak ke Solo adalah pilihan sangat cocok bagi milenial traveler yang haus petualangan dan penemuan baru. Mengapa?

Milenial traveler cenderung mencari pengalaman unik dan autentik. Rute ini memungkinkan mereka untuk menjelajahi dua destinasi yang memiliki keunikan budaya dan keindahan alam yang menakjubkan. Pontianak, dengan kekayaan budaya dan alamnya, menawarkan pengalaman yang tak tertandingi, sedangkan Solo mempesona dengan keraton megah dan seni tradisional yang memikat. Kombinasi kedua destinasi ini bakal memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan bagi milenial yang ingin mengeksplorasi keberagaman Indonesia.

Rute ini sesuai pertumbuhan milenial saat ini yang semakin terbuka terhadap perjalanan lintas daerah. Milenial traveler tidak hanya ingin terpaku pada destinasi wisata yang populer, mereka juga ingin menjelajahi tempat-tempat yang belum begitu banyak dijamah. Dengan meluncurkan rute ini, SUPER AIR JET memberikan aksesibilitas lebih mudah antara Kalimantan Barat dan Jawa Tengah, memungkinkan milenial traveler bisa mengeksplorasi dua pulau besar Indonesia semakin fleksibel dan efisien.

Perjalanan ini memberikan kesempatan bagi milenial traveler terlibat dalam pertukaran budaya yang kaya. Pontianak dan Solo masing-masing memiliki warisan budaya yang kaya dan berbeda. Dengan mengunjungi kedua destinasi ini, milenial traveler dapat belajar tentang tradisi, seni dan kehidupan masyarakat setempat, yang terus memperluas pemahaman dan wawasan mereka tentang kekayaan budaya lokal.

Rute SUPER Popular ini, memberikan kesempatan bagi para milenial untuk mengakses kebutuhan pendidikan secara mudah dan nyaman. Solo sebagai salah satu sentral pendidikan di Indonesia menjadi salah satu tujuan ideal bagi mereka yang ingin mengejar pendidikan berkualitas dan mempersiapkan masa depan yang cerah.

SUPER AIR JET berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di kedua destinasi. Dengan mempermudah perjalanan antara Kalimantan Barat dan Jawa Tengah, rute ini membuka peluang bisnis baru, meningkatkan sektor pariwisata, serta menciptakan lapangan kerja lokal. Hal dimkasud sejalan semangat kewirausahaan dan kontribusi ekonomi yang ditunjukkan oleh milenial traveler di era terkini.

Rute SUPER Popular ini, SUPER AIR JET mengoperasikan armada pesawat Airbus 320-200 yang dilengkapi fasilitas modern dan awak kabin yang profesional (SUPER Crew) akan berkolaborasi pengalaman terbang yang tak terlupakan. SUPER AIR JET selalu berkomitmen menjadikan perjalanan sebagai momen mengesankan.

Berbicara tentang permintaan dan pertumbuhan milenial, SUPER AIR JET mengerti betul bahwa generasi muda saat ini memiliki minat yang kuat untuk menjelajahi tempat-tempat baru, memperluas koneksi digital dan menikmati kekayaan budaya yang beragam di seluruh Indonesia.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *