Media Banjarmasin
Home Bisnis Moment Berbagi program CSR Telkomsel di momen RAFI 2023 Nyalakan Kebersamaan Ramadhan & Idul Fitri

Moment Berbagi program CSR Telkomsel di momen RAFI 2023 Nyalakan Kebersamaan Ramadhan & Idul Fitri

Telkomsel Siaga RAFI 2023_1: Telkomsel menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) pada momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023) dengan berbagi bantuan kepada penerima manfaat yang terdiri dari 280 penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa, 28 masjid, serta 280 yayasan di Indonesia. Informasi lengkap mengenai Program Telkomsel Siaga RAFI 2023 dapat diakses melalui tsel.id/nyalakankebersamaan.

Banjarmasin – mediabanjarmasin.com, Telkomsel Siaga Berbagi melanjutkan kegiatan perusahaan dalam program #NyalakanKebersamaan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan selama momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023). Telkomsel akan menggelar serangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mencakup penyerahan bantuan makanan dan sembako kepada penerima manfaat di seluruh Indonesia. Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dengan mendorong pemberdayaan para pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar wilayah penerima manfaat. Program CSR ini diharapkan dapat mendukung kebangkitan UMKM nasional pasca pandemi COVID-19 yang sudah semakin mereda.

Selama periode RAFI 2023, Telkomsel Siaga akan memberikan bantuan untuk 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit atau penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa dalam bentuk paket buka puasa/sahur gratis, 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 28 masjid, serta 280 yayasan duafa, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di seluruh Indonesia. Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung kepada penerima manfaat di sejumlah wilayah di Indonesia, serta dilakukan bersamaan dengan kegiatan roadshow di empat kota di Indonesia, yaitu Cirebon, Banjarmasin, Banda Aceh, dan Mataram.

Menurut Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkomsel, Mohamad Ramzy, Telkomsel secara konsisten berupaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang dilayani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 H. Ramadan dan Idulfitri diharapkan dapat menjadi waktu yang tepat bagi seluruh masyarakat, khususnya umat muslim, untuk mempererat silaturahmi dengan semangat #NyalakanKebersamaan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat berfokus pada inklusivitas dan keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel. Telkomsel berharap program ini dapat membuka lebih banyak peluang kebaikan antar sesama. Pada rangkaian kegiatan roadshow di Kota Banjarmasin, Direktur Marketing Derrick Heng, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkomsel Mohamad Ramzy, dan Komisaris Telkomsel Yose Rizal hadir untuk berbagi kebaikan dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam acara roadshow tersebut, Telkomsel Siaga berbagi menyerahkan paket sembako dan buka puasa kepada 100 penerima manfaat dari kalangan guru mengaji, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di Banjarmasin. Selain itu, Telkomsel Siaga berbagi juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak di panti asuhan Al Kausar Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Telkomsel Yose Rizal mengatakan bahwa kegiatan #NyalakanKebersamaan ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan selama Ramadan dan Idulfitri.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menambahkan bahwa Telkomsel juga menghadirkan program-promram menarik bagi pelanggan selama Ramadan dan Idulfitri, seperti promo layanan digital dan hadiah langsung. Hal ini sebagai upaya Telkomsel untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan pada momen istimewa ini.

Dengan mengedepankan konsep sharing economy dan pemberdayaan UMKM, Telkomsel Siaga Berbagi di Banjarmasin berhasil memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Ramadan dan Idulfitri. Selain itu, kegiatan roadshow juga membantu dalam penyaluran bantuan dan dukungan kepada masyarakat. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berkontribusi bagi keberlangsungan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi Telkomsel.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad