oleh

Voucher Umrah Gratis dari Travel Madinah Iman Wisata Kalsel untuk Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama

Banjarbaru – mediabanjarmasin.com, Voucher Umrah dari Travel Madinah Iman Wisata Kalsel diberikan kepada pemenang lomba jalan sehat kerukunan di Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag”

“Travel Madinah Iman Wisata Kalsel ikut serta dalam memeriahkan Hari Amal Bakti Kemenag dengan memberikan voucher umrah senilai ratusan juta rupiah kepada pemenang lomba jalan sehat kerukunan yang diselenggarakan bersama Kemenag Banjarbaru. Direktur Cabang Madinah Iman Wisata Kalsel menyatakan bahwa voucher ini diharapkan dapat mendorong penerima untuk berangkat umrah. Lomba jalan sehat ini akan diadakan pada 14 Januari 2023, dengan rute yang dimulai dari halaman Kantor Kemenag Banjarbaru dan finish kembali ke halaman Kemenag.

Selain memberikan voucher umrah, Travel Madinah Iman Wisata Kalsel juga berpartisipasi dalam lomba jalan sehat kerukunan yang diselenggarakan oleh Kemenag Banjarbaru. Lomba ini diadakan untuk memperingati Hari Amal Bakti Kemenag, yang merupakan hari peringatan berdirinya Kementerian Agama (Kemenag) Indonesia.

Menurut Direktur Cabang Madinah Iman Wisata Kalsel, Ustaz Edy Setyo Utomo, pihaknya merasa bersyukur diberi kesempatan dan dipercaya untuk berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag tahun 2023 ini.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam lomba jalan sehat kerukunan ini dan memberikan kontribusi dalam memperingati Hari Amal Bakti Kemenag. Kami berharap bahwa voucher umrah yang kami berikan dapat menjadi pendorong bagi penerima untuk berangkat umrah,” ujar Edy.

Kepala Kantor Kemenag Banjarbaru, Haji Mahrus, menambahkan bahwa lomba jalan sehat kerukunan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kerukunan dan kekeluargaan serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Pembagian voucher umrah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan dapat menjadi pendorong bagi masyarakat untuk memenuhi keinginan beribadah umrah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.