oleh

Bank Kalsel Open Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur

Banjarmasin – Ratusan jiwa menjadi korban, puluhan ribu rumah hantu, dan puluhan ribu jiwa mengungsi, merupakan korban gempa bumi yang terkenal di Cianjur.

Banyaknya kerugian dan rasa peduli yang mendalam, membuat Jajaran Bank Kalsel peduli terhadap musibah ini dan mengajak lapisan masyarakat Banua juga peduli untuk mendonasikan uangnya.

“Mari bantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa Cianjur,” imbau Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi.

Bank Kalsel membuka Donasi bagi korban Gempa Cianjur ke rekening 6500045777 atas nama Donasi Bencana dan Kemanusiaan UPZ Bank Kalsel.

Dikatakan, pengumpulan donasi ini merupakan inisiatif Bank Kalsel dan Jajaran sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada korban gempa Cianjur.

“Mudahan donasi yang terkumpul dan dikirim nantinya dapat meringankan beban dan penyemangat warga yang menjadi korban gempa tersebut,” Fahri menambahkan.

Sedangkan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Hanawijaya mewakili jajarannya, mengatakan ikut merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yang terjadi di Cianjur dan sekitarnya.

TOP 100 CEO di Indonesia ini, juga mengajak dan mengirimkan doa kepada warga yang terkena musibah gempa, agar diberikan ketabahan dan kesabaran serta kekuatan melewati ujian tersebut.

“Semoga musibah ini menjadi yang terakhir di Indonesia. Mari semua pihak saling bahu membahu memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa,” tukasnya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.