oleh

Bank Kalsel Kembali Raih Infobank Sharia Award 2022

-Berita, Ekonomi-444 Dilihat

Banjarmasin, 22 September 2022 – Bank Kalsel kembali mendapat apresiasi mengesankan dalam ajang 11th Infobank Sharia Award 2022. Bank Kalsel meraih predikat “Sangat Bagus” dalam kategori “Unit Usaha Syariah Bank Umum – UUS Beraset Rp2.5 Triliun s.d di bawah Rp5 Triliun”. Keberhasilan ini tentunya berhasil diraih berkat konsistensi kinerja yang telah dicapai sepanjang tahun 2021 yang lalu. Kinerja yang baik di tahun 2021 didukung berkat ketangkasan produk dan layanan yang telah tercipta dan dikembangkan oleh Bank Kalsel dalam menumbuhkan ekosistem halal dan berperan serta mendorong pertumbuhan ekonomi syariah.

Hanawijaya selaku Direktur Utama Bank Kalsel menerima penghargaan tersebut secara langsung didampingi oleh Kepala Divisi Usaha Syariah, Muhammad, di Hotel The Stones, Bali (22/9).

Hanawijaya menyampaikan rasa terima kasih kepada Majalah Infobank atas apresiasi yang diberikan perihal pencapaian Bank Kalsel melalui unit usaha syariahnya yang telah menorehkan kinerja keuangan tetap apik khususnya di tahun kerja 2021.

“Saya mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas apresiasi yang diberikan dalam 11th Infobank Sharia Award 2022 ini. Penghargaan ini memotivasi kami untuk mengedepankan layanan terbaik sebagai bagian dari pelaku industri syariah dalam menunjang sektor keuangan syariah nasional,” ucapnya.

Hanawijaya menambahkan bahwa apresiasi ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel serta dukungan dari stakeholders, nasabah setia serta para pemegang saham.

“Alhamdulillah, kerja keras seluruh insan Bank Kalsel dan dukungan dari segenap pihak mendapat ganjaran positif pada acara ini. Prestasi ini tentunya dapat menjadi modal positif bagi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel dalam rangka menatap target spin off di tahun 2023 sebagaimana regulasi OJK,” tutupnya.

Rel/IB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.