oleh

Tangis Haru Asmawiyah Saat Terima Kunci Hasil Rehab Rumah Personil Kodim 1007/Banjarmasin

-Berita-273 Dilihat

Banjarmasin –  Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., diwakili Pasiter Kapten Inf Kurmanto serahkan Kunci dalam Kegiatan Rehab rumah warga melalui Program Karya Bakti TNI Kodim 1007/Banjarmasin pada Semester I tahun 2022 di Wilayah Banjarmasin Utara.

Perlu diketahui Dua unit rumah yang dibangun Kodim 1007/Banjarmasin melalui karya bakti kali ini adalah milik milik Asmawiyah (64) di Komplek Jafri zam-zam No. 40 RT. 025 RW. 001 Kelurahan Sungai Jingah dan rumah milik Asran (63) Kampung Sungai Gampa  RT. 022 Kelurahan Sungai Jingah. Setelah sebelumnya dibangun hingga selesai dan dserahkan kunci pada Minggu (26/06/22).

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., melalui Pasiter Kapten Inf Kurmanto mengatakan kegiatan rehab rumah warga ini merupakan salah satu program karya bakti TNI pada semester I di tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Staf Teritorial Kodim 1007/Banjarmasin, dan alhamdulilah telah selesai dengan target waktu yang sudah ditentukan.

Terima kasih atas bantuan seluruh masyarakat dalam proses rehab rumah ini terlebih khusus para Babinsa yang telah membantu menyelesaikan program rehab rumah ini,” ucap Dandim yang saat itu diwakili Pasiter Kapten Inf Kurmanto.

Usai menerima kunci rumah, Ibu Asmawiyah mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucap syukur dan berterima kasih kepada Kodim 1007/Banjarmasin atas Perehapan rumah saya.

Sementara Bapak Arsan yang rumahnya juga direhab megucapkan terima kasih karena rumahnya terpilih dan selesai direnovasi oleh Kodim 1007/Banjarmasin. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Pak Dandim beserta anggotanya yang telah melakukan renovasi rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak,” haru Asmawiyah.

 

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed