oleh

Matangkan Pelaksanaan, Polda Kalsel Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Intan 2022

-Kalsel-229 Dilihat

BANJARMASIN – Direktur Lalulintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K. memimpin Latihan Pra Operasi Ketupat Intan 2022, dalam rangka Kesiapan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 H/ Tahun 2022 di Rupatama Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Rabu (27/4/2022) pukul 09.00 Wita.

Dalam paparannya, Dirlantas menyampaikan bahwa Lat Pra Ops Ketupat 2022 ini membahas kesiapan kita menghadapi mudik lebaran, yang mana kendaraan pribadi dan angkutan umum akan meningkat pesat, harapannya agar semua berjalan dengan aman, lancar dan selamat.

Untuk itu kita perlu mengambil langkah-langkah strategis jelang mudik dan paska mudik, dengan membuka Gerai Vaksinasi pada jalur yang dilintasi oleh pemudik.

Pos pengamanan dan Pos pelayanan yang telah didirikan agar kiranya aktif dan bekerja dengan baik, untuk mengurangi kemacetan dengan menggunakan cb lalulintas dengan tetap sosialisasikan protokol kesehatan.

“Diharapkan tidak ada antrian panjang di SPBU dalam pengisian bahan bakar menjelang mudik dan arus balik, untuk itu personel Pos Pam yang berada dekat SPBU agar memonitor,” tegasnya.

Diakhir paparannya, Dirlantas berharap semoga pelatihan ini dapat dilakukan dengan serius agar rasa aman masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Perayakan Idul Fitri 1443 H nantinya aman dan sehat.

REL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed