Home Berita Lanud Sjamsudin Noor, Tetap Semangat Laksanakan Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

Lanud Sjamsudin Noor, Tetap Semangat Laksanakan Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

2 min read
0
0
62

Banjarbaru – Lanud Sjamsudin Noor menggelar vaksinasi dosis pertama maupun kedua untuk masyarakat umum bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Banjarbaru Senin, (05/11/2021). Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya untuk mempercepat peningkatan target capaian vaksinasi dengan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac baik dosis pertama maupun dosis kedua. Antusias warga dari berbagai kota yang ada di wilayah provinsi Kalimantan Selatan masih tinggi dalam mengikuti vaksinasi yang digelar di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor.

 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menegaskan bahwa Lanud Sjamsudin Noor akan terus menggencarkan vaksin untuk masyarakat guna menekan dampak dari Covid-19. Dalam setiap pelaksanaan vaksinasi beliau memastikan berjalan dengan aman dan lancar. “Semua masih sesuai protokol kesehatan yang sangat ketat,

 

Karumkit Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Kes dr. Tri Supriyanto, Sp.Pd., pun turut menambahkan pesan bahwa untuk memutus rantai sebaran Covid-19 tidak cukup hanya di vaksin, namun lebih kepada pola hidup masyarakat yang harus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

 

Selain dapat mengendalikan dan mencegah terpaparnya virus Covid 19, dengan sudah tervaksinasinya masyarakat diharapkan akan cepat terbentuk kekebalan kelompok sehingga kegiatan sosial ekonomi masyarakat dapat kembali berjalan secara normal dan tetap disiplin protokol kesehatan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Polda Kalsel : TINDAK TEGAS! Oknum Polisi yang Lakukan Pelanggaran Hingga Mengakibatkan Orang Meninggal Dunia

Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melal…