Home Berita TPI Banjar Raya Jadi Target Operasi Servak Maritim TNI AL – Lanal Banjarmasin

TPI Banjar Raya Jadi Target Operasi Servak Maritim TNI AL – Lanal Banjarmasin

2 min read
0
0
154

Pelaihari – Kerja sama Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) dengan Bank Kalsel kembali terwujud dalam program dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA).

Menurut Bupati Tala H M Sukamta, menyerahkan bantuan dana CSR tersebut sekaligus meninjau pembangunan Pondok Pesantren Al Mursyidul Amin II di Desa Nusa Indah, Kecamatan Bati-Bati, Sabtu (18/9/2021).

Sukamta menyerahkan langsung dana CSR kepada H.M Rasyid Ridha selaku Pimpinan Ponpes Al Mursyidul Amin II. Dalam kesempatan itu Sukamta meninjau proses pembangunan ponpes dan berbincang dengan tokoh agama yang akrab disapa Guru Rasyid tersebut.

“Semoga bisa bermanfaat dan mendukung pembangunan pesantren ini. Mohon Guru Rasyid terima, walau mungkin tidak banyak, inilah salah satu bentuk perhatian kami dari pemerintah daerah dan mitra kami Bank Kalsel terhadap pembangunan tempat pendidikan agama Islam di Tala,” harap Sukamta.

Sementara Guru Rasyid mengatakan, mengapresiasi bantuan yang diterima untuk ponpes yang masih dalam tahap pembangunan masjid tersebut. Terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh pihak, dalam hal ini Bank Kalsel yang mendukung pembangunan ponpes .

“Alhamdulillah semoga bantuan sangat bermanfaat karena memang sangat dibutuhkan untuk pembangunan pondok pesantren,“ ungkapnya.

Dari Ponpes Al Mursyidul Amin II, Sukamta melanjutkan kunjungan ke TPA Al Yakin di Desa Padang Luas, Kecamatan Kurau. Bertempat di kediaman Kepala Desa Padang Luas, Sukamta menyerahkan dana bantuan yang diterima langsung oleh Kepala TPA Al Yakin, H Nuriahman. Turut berhadir dalam penyerahan tersebut Camat Kurau Zulpuaddin, Kepala Desa Padang Luas Swardana Pelangi, dan tokoh masyarakat sekitar.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Kontraktor Tambang Cipta Kridatama Raih Kontrak Baru Dengan Borneo Indobara

JAKARTA, 25 Oktober 2021 — Kontraktor jasa pertambangan PT Cipta Kridatama (CK) yang merup…