Home Olahraga Old Car Meet Up South Borneo Dilepas Ketua Harian IMI Kalsel Kombes Pol. Widiatmoko

Old Car Meet Up South Borneo Dilepas Ketua Harian IMI Kalsel Kombes Pol. Widiatmoko

3 min read
0
0
174

Dengan protokol kesehatan ketat antusiasme peserta mengikuti Old Car Meet Up South Borneo — ajang silahturahmi penggemar mobil lawas (tua) yang diback up penuh IMI Kalsel berjalan meriah. Antusiasme peserta cukup tinggi mengikuti event pamer mobil tua yang dibalut touring family dengan rute menjajal eksotisme hutan Kiram dan Gunung Mawar.

Ketua Harian IMI Kalsel Kombes Pol. Widiatmoko berkenan mengibarkan bendera start Minggu pagi (20/6/2021) dan mendukung penuh kegiatan ini.

Aneka jenis dan merek mobil lawas membelah keindahan alam Kiram salah satu wisata unggulan di Kalimantan Selatan. Termasuk IMI Kalsel juga turut berpartisipasi mengikuti ajang Old Car Meet Up ini.

Ketua Komisi Keanggotaan IMI Kalsel M Solikin menyambut baik ajang ini dan berharap kepada  klub menjadi anggota resmi IMI Kalsel. “Keuntungan menjadi anggota IMI Kalsel, klub dinaungi, jadi wahana pembinaan dan koordinasi. Nantinya klub bisa membuat event secara terjadwal,” katanya.

Kata Solikin, dengan menjadi anggota IMI Kalsel, mendapatkan asuransi dari Sinar Mas. Selain itu, dengan memiliki KTA IMI Kalsel mendapat kemudahan diantaranya, KTA IMI Kalsel bisa untuk diskon 1.000 hotel di seluruh Indonesia–diskon sebesar 25 persen. Di lounge bandara dapat fasilitas serta KTA IMI Kalsel juga juga dapat diskon di beberapa merchant yang sudah ditunjuk.

Sementara salah satu peserta menyebut Kiram dan Gunung Mawar memiliki keindahan alam yang cukup memesona, layak menjadi destinasi wisata nasional. “Obyek wisata Kiram dan Gunung Mawar disekitar Kabupaten Banjar cukup indah dan bisa menjadi destinasi wisata nasional bahkan internasional, harus terus dipromosikan,” katanya.

Sehingga, tambah dia, perlu upaya seluruh pihak terkait, untuk mengenalkan keindahan alam Kalsel, untuk menarik wisatawan daerah, nasional maupun internasional untuk berkunjung.

Salah satu upaya yang telah dilakukan untuk mengenalkan wisata tersebut, antara lain dengan menggelar event. Seperti halnya gelaran old car meet up South Borneo—jelajah eksotisme Kiram Park.

 

 

 

nicofarizki

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Tanggapi Penerapan PPKM Level IV, Tiga Pilar Kalsel Gelar Doorstop

Banjarmasin, Polda Kalsel – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) …