Home Berita Peringati HUT Polwan, Polda Kalsel Gelar Anjangsana

Peringati HUT Polwan, Polda Kalsel Gelar Anjangsana

2 min read
0
0
71

Banjarmasin, Polda Kalsel – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun 2021, Polwan Polda Kalsel menggelar Bakti Sosial, Jumat (11/6/2021).

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan Anjangsana berbagi bingkisan kepada sejumlah pasien yang berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Banjarmasin.

Bingkisan yang diserahkan di antaranya ditujukan untuk para pasien anak yang menjadi peserta kegiatan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit gratis yang tengah diselenggarakan Bid Dokkes Polda Kalsel.

Penyerahan bingkisan kepada para orang tua pasien dilaksanakan oleh Ketua Panitia kegiatan Kompol Tri Menti, S.A.P., M.A.P., didampingi Kompol Imdarti, AMF. dan sejumlah Polwan Polda Kalsel di ruang perawatan pasien RS Bhayangkara yang berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 3, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel.

 

Senyum bahagia tak dapat ditutupi dari wajah para orang tua pasien usai menerima bingkisan dari para Polwan Polda Kalsel.

Salah satu orang tua pasien mengucapkan sangat berterimakasih atas perhatian dari Polda Kalsel termasuk Polwan Polda Kalsel yang menggelar Bakti Sosial dengan manfaat yang langsung bisa dirasakan masyarakat.

“Kami mendoakan Polda Kalsel, Polwan Polda Kalsel dan RS Bhayangkara semakin sukses ke depannya menjalankan tugas-tugasnya,” katanya.

Sementara itu Kompol Tri Menti, S.A.P., M.A.P., berharap bantuan yang diserahkan dapat menjadi semangat bagi para pasien untuk mencapai kesembuhan.

“Kami bersyukur bantuan disambut dengan baik oleh para pasien. Mudah-mudahan memberikan semangat kesembuhan bagi para pasien,” katanya.

Rel

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Media Siber di Daerah Tolak “Berkah Presiden Jokowi” KPCPEN Kominfo

JAKARTA- Dugaan ketidak-adilan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dalam p…