Home Berita Kapolda Kalsel Pantau Progres Pembangunan Aula Sat Brimob Polda Kalsel

Kapolda Kalsel Pantau Progres Pembangunan Aula Sat Brimob Polda Kalsel

2 min read
0
0
82

Banjarbaru, Polda Kalsel – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyambangi Mako Satuan Brigade Mobil atau sering disingkat Sat Brimob Polda Kalsel, Rabu (2/6/2021) pukul 13.30 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel, Karo SDM, Karo Log, Direktur Intelkam, Direktur Pam Obvit, Kabid Keu, Kabid Propam, serta Dansat Brimob Polda Kalsel ini untuk melihat dan mengecek sejauhmana progres pembangunan Aula Sat Brimob Polda Kalsel.

Dengan rutinnya dilakukan pengecekan diharapkan proses pembangunan yang telah dimulai pada bulan Februari tahun 2021 ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan sehingga bisa selesai secepat mungkin dan dapat dipergunakan disaat bangunan tersebut telah selesai nantinya.

Aula Sat Brimob Polda Kalsel yang saat ini masih dalam proses pengerjaan nantinya akan digunakan untuk berbagai kegiatan seperti Rapat ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Selain itu dengan adanya Aula Sat Brimob Polda Kalsel ini pelayanan kepada masyarakat semakin lebih profesional khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Kapolda pun pada kesempatan ini berpesan kepada seluruh Satuan Brimob Polda Kalsel agar dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu membantu demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Ant, Jabatan Merupakan Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

Banjarmasin – Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis…