Home Berita Jaga Imun Tubuh, Polda Kalsel Gelar Senam Sehat

Jaga Imun Tubuh, Polda Kalsel Gelar Senam Sehat

1 min read
0
0
152

Polda Kalsel, Banjarmasin – Meningkatkan imun sebagai upaya menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dilakukan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dengan menggelar kegiatan Senam AW, Senam Jantung Sehat dan Lari pagi sebagai sarana olahraga bersama.

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, digelar Apel Pagi dipimpin oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., di Lapangan Apel Polda Kalsel, Jum’at (28/5/2021) pukul 07.00 Wita.

Dalam arahannya sebelum memulai olahraga bersama, Perwira melati tiga tersebut menghimbau agar seluruh personel Polda Kalsel tetap menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 seperti selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Salah satu upaya memperkuat imun tubuh ialah dengan berolahraga secara rutin. Kegiatan positif ini patut ditiru oleh masyarakat tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” jelas Karo SDM.

“Ini juga kita gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 seperti penggunaan masker dan juga menjaga jarak antar peserta,” tambahnya sembari memberikan himbauan agar seluruh masyarakat juga aktif mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Kapolri Paparkan Langkah Jangka Pendek dan Menengah Tangani Erupsi Gunung Semeru

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi langsung penanganan benc…