Home Berita Wakapolda Kalsel Ikut Virtual Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah se-Indonesia

Wakapolda Kalsel Ikut Virtual Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah se-Indonesia

2 min read
0
0
55

Polda Kalsel, Banjarmasin – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengikuti kegiatan Pengarahan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo kepada Kepala Daerah se – Indonesia Tahun 2021 melalui virtual zoom meeting, bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (17/5/2021) pukul 14.30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kalsel diantaranya Pj. Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Ant, Danlanud Syamsuddin Noor, Sekda Provinsi Kalsel, Pasminlog Lanal Banjarmasin dan Aswas Kejati Kalsel.

Dalam kesempatan ini, Presiden menyampaikan kepada seluruh kepala daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat untuk tidak mengendorkan upaya-upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Kita harus tingkatkan ketahanan dalam menanggulangi Covid-19, khususnya pasca lebaran. Dilapangan sudah banyak laporan tempat wisata dan tempat publik yang ramai dikunjungi warga saat libur lebaran, yang daerahnya zona orange harus waspada, kita tidak ingin ada lonjakan kasus dan klaster baru. Pahami jumlah kasus Covid-19 di daerahnya, sehingga tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Presiden.

Menyikapi arahan dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Forkopimda Kalsel sepakat akan terus berupaya mencegah dan menangani penularan Covid-19 di wilayah Kalimantan Selatan. Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. pada kesempatan ini juga kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung upaya tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Ant, Jabatan Merupakan Amanah Yang Harus Dipertanggungjawabkan

Banjarmasin – Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis…