Home Berita Wakapolda Kalsel Laksanakan Kesiapan Rekrutmen Anggota Polri Lewat Video Conference

Wakapolda Kalsel Laksanakan Kesiapan Rekrutmen Anggota Polri Lewat Video Conference

2 min read
0
0
78

Polda Kalsel, Banjarmasin – Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si melaksanakan melaksanakan video conference (Vicon) dengan Jajaran Polda Kalsel terkait Kesiapan Rekrutmen Anggota Polri, Selasa (6/4/2021) pukul 13.00 Wita.

Vicon yang bertempat di Command Center Polda Kalsel tersebut dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Moh. Zamroni, S.I.K. serta diikuti Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Pada Vicon tersebut Wakapolda mengingatkan kepada seluruh Satwil Jajaran Polda Kalsel tentang tugas sebagai Panitia Penerimaan Polri dan pintu gerbang calon anggota Polri sembari berharap agar seluruh peserta Vicon tidak bermain-main terhadap seleksi penerimaan anggota Polri karena akan berpengaruh terhadap masa depan Polri.

Perlu diketahui bahwa Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri dari calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA.2021 sudah dibuka dan bisa mendaftarkan diri melalui online www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi Kantor Kepolisian setempat.

Karena menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya dan Polri menganut prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH.

Untuk itu Wakapolda Kalsel dalam kesempatan ini menghimbau kepada putra putri terbaik Bangsa khususnya Kalimantan Selatan yang ingin menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tahapan-tahapan tes seleksi.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…