Home Berita Jalin Kerja Sama Pemberantasan Narkoba, Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Kepala BNNP Kalsel

Jalin Kerja Sama Pemberantasan Narkoba, Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Kepala BNNP Kalsel

3 min read
0
0
152

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalsel, Kamis (8/10/2020) pukul 16.30 Wita.

Kedatangan Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol. Drs. Jackson Arison Lapalonga, M.Si. tersebut disambut hangat oleh Kapolda Kalsel di Ruang Kerjanya.

Sebagai warga baru di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol. Drs. Jackson Arison Lapalonga, M.Si. memperkenalkan diri kepada Kapolda Kalsel sembari mengisi pertemuan dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara Polda Kalsel dan BNNP Kalsel khususnya dalam penanganan Narkotika di Bumi Lambung Mangkurat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan bahwa secara tegas Polda Kalsel dan jajaran akan membasmi peredaran Narkotika di seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

Sebagai orang nomor satu dijajaran Polda Kalsel, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. bahkan telah memerintahkan seluruh personel untuk memberi tindakan keras, tegas dan teukur kepada para pelaku tindak pidana Narkotika.

“Kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan Narkotika bahkan jika ada anggota Polda Kalsel yang terlibat tentunya diberi tidak segan-segan akan diberi tindakan yang serupa. Karena tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di Kalsel,” ujarnya.

Kapolda juga menambahkan bahwa Polda Kalsel tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat terutama dalam memberikan informasi kepada Kepolisian terkait peredaran Narkotika di wilayahnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol. Drs. Jackson Arison Lapalonga, M.Si. menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu bekerjasama dan berkomunikasi kepada Polda Kalsel khususnya dalam hal pengungkapan kasus peredaran Narkotika di wilayah Kalimantan Selatan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…