Home Berita Polsek Banjarbaru Barat Cek Suhu dan Cuci Tangan Personel Patuh Prokes

Polsek Banjarbaru Barat Cek Suhu dan Cuci Tangan Personel Patuh Prokes

2 min read
0
0
94

Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit Provost Polsek Barat Aiptu Rahmadi Jaya melaksanakan cek suhu dan cuci tangan kepada personel mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di mako Polsek Banjarbaru Barat. Kamis (08/10/2020).

Apa yang dilakukan Kanit Provost untuk mendisiplinkan personil Polsek Banjarbaru Barat agar selalu mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan kerja, Kegiatan ini dilakukan sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H dalam rangka melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Selainn itu Kanit Provost Polsek Banjarbaru Barat juga mengingatkan Personil Polsek khususnya angota yang bekerja dilapangan atau dinas luar yang langsung berhadapan dengan masyarakat seperti Bhabinkamtibmas, unit lantas, reskrim,intel dan sabhara agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengawasan dan pendisiplinan yang dilakukan Kanit Provos kepada personil untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih agar personil menjadi contoh ke warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan, kegiatan pendisiplinan dan pengawasan protokol kesehatan di mako polsek akan selalu dilakukan oleh Kanit Provos yang bertujuan agar tidak ada anggota yang terpapar covid 19 dan Claster baru perkantoran,” ungkapnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…