Home Berita Edukasi Anak-Anak di Pos Kepolisian Online Gratis Penyuluhan Bahaya Narkoba Berbasis Online

Edukasi Anak-Anak di Pos Kepolisian Online Gratis Penyuluhan Bahaya Narkoba Berbasis Online

2 min read
0
0
103

Anak-anak yang belajar di Pos Kepolisian Online Gratis (Poskotis) Satuan Narkoba juga turut menyaksikan Wabinar Penyuluhan & Edukasi Bahaya Narkoba Berbasis Online. Rabu (7/10/2020)

Ada dua lokasi yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan tersebut yakni di lantai 2 Posko Polisi Sudimampir dan pos BPK Manggis Raya

Dikegiatan edukasi tersebut yang selaku narasumber yakni Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Selain itu juga ada narasumber lain yaitu Direktur Pencegahan dan pengendalian masalah kesehatan jiwa dan napza Kemenkes RI dr. Siti Khalimah, SpKJ, MARS, publik figur Olivia Zalianty yang selaku Duta Anti Narkoba dan acara tersebut juga dipandu oleh Moderator Ganteng yakni Presenter Choky Sitohang.

Diharapkan dengan edukasi dapat memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan sanksi Hukum sesuai dengan Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika serta UU No. 36 tahun 2009, tentang Narkotika kepada para generasi penerus bangsa

Sebuah kata-kata penutup yang menarik dari Kapolda Kalsel yaitu “Matahari tidak pernah berjanji tapi dia akan datang setiap pagi, seperti itulah keteguhan hati di dalam perangi narkoba”.

Untuk ketahui Poskotis tersebut merupakan terobosan kreatif yang dilakukan oleh Polresta Banjarmasin melalui Kasat Narkoba Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. yang mana bertujuan untuk membantu anak-anak dalam mengikuti pembelajaran secara online dan sebagai tempat edukasi bahaya narkoba.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…