Home Berita Polsek Tamban Lakukan Pemindahan Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dari Karantina Mandiri ke Karantina Provinsi Asrama Haji Banjarbaru

Polsek Tamban Lakukan Pemindahan Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dari Karantina Mandiri ke Karantina Provinsi Asrama Haji Banjarbaru

2 min read
0
0
54

PolsekTamban, Minggu, 04/10/2020 dalam kegiatan pemindahan dan pengantaran 5 (lima) orang terkonfirmasi positif Covid-19 dari karantina mandiri dari Desa Skata Baru Kec Tamban Kab Batola untuk selanjutnya dilaksanakan Karantina Provinsi di Asrama Haji Banjarbaru, Senin, (5/10/2020).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan pemindahan dan pengantaran 5 lima orang terkonfirmasi positif Covid-19 dari karantina mandiri untuk dilakukan karantina provinsi di Asrama Haji oleh Camat Tamban Agus Supriadi, S.Sos, Kapolsek Tamban Ipda Syahminan Rizani, S.Sos, Danramil Tamban Diwakili Babinsa, 4 Personil Polsek Tamban, Kepala Puskesmas Kec. Tamban beserta Tim Medis, anggota Gugus Tugas penanganan Covid Kec. Tamban.

Kapolres Batola melalui Kapolsek Tamban IPDA Syahminan, S.Sos mengatakan, dalam pelaksanaan program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.,M.H ini dilaksanakan kegiatan seperti pemindahan dan pemberangkatan Muspika Tamban beserta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab.Barito Kuala.

“Guna pengecekan secara langsung dan memberikan Support kepada 5 orang terkonfirmasi positif Covid-19 yang akan dipindahkan dari Karantina Mandiri menuju karantina terpusat Provinsi di Asrama Haji Banjarbaru,” jelasnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik SE mengatakan pada saat dihubungi awak media membenarkan kegiatan pemindahan dilaksanakan oleh Porkopimcam Kec Tamban.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

FKUB Kalsel Dukung Penunjukan Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jadi Calon Kapolri

Polda Kalsel, Banjarmasin – Kabareskrim Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. …