Home Berita Polsek Banjarbaru Barat Lakukan Operasi Yustisi Berikan Peringatan Terapkan Prokes

Polsek Banjarbaru Barat Lakukan Operasi Yustisi Berikan Peringatan Terapkan Prokes

2 min read
0
0
102

Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 akhir-akhir ini menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini, membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus Covid-19.

Kali ini Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli dalam rangka Operasi Yustisi guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, di Wilayah Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Minggu (04/10/2020) sekitar pukul 22.30 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Landasan Ulin khususnya di Kota Banjarbaru, serta memantau situasi kamtibmas yang ada, Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya, selain itu pemberian efek jera berupa sanksi juga diberikan kepada para pelanggar.

Pelaksanaan kegiatan patroli Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di depan Alfamart Jalan A.Yani Kelurahan Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Ksi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Operasi Yustisi terus digalakkan guna mengingatkan masyarakat agar lebih waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dimana Operasi Yustisi ini digalakkan di seluruh wilayah di Indonesia untuk mengingatkan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan serta waspada menyikapi kondisi saat ini untuk menekan bertambahnya angka Covid-19”. Pungkasnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…