Home Berita Wakapolda Kalsel Jadi Narasumber Talk Show TVRI Kalsel

Wakapolda Kalsel Jadi Narasumber Talk Show TVRI Kalsel

1 min read
0
0
96

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si melaksanakan Live Talk Show di Studio 1 TVRI Kalsel Banjarmasin, Sabtu (3/10/2020) pukul 16.00 Wita.

Kegiatan yang turut dihadiri Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan Komisioner KPU Provinsi Kalsel tersebut mengangkat tema Peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020.

Pada kesempatan itu Danrem 101/Antasari menyampaikan tentang HUT TNI ke-75 dan sinergitas TNI-Polri khususnya di daerah Kalsel.

Sementara Wakapolda Kalsel menyampaikan tentang Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, sedangkan Penyampaian Komisioner KPU Provinsi Kalsel tentang Peraturan KPU dalam pelaksanaan Pilkada disaat Pandemi Covid – 19.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menuturkan bahwa Polda Kalsel mengerahkan 9000 lebih personil untuk pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Hal ini tentunya akan menyesuaikan situasi dilapangan terlebih Pilkada kali ini berada pada kondisi Pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan harus diutamakan.

Untuk itu personel TNI-Polri nantinya tidak hanya mengamankan tahap Pilkada saja namun juga harus menegakkan protokol kesehatan.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…