Home Berita Jalin Kemitraan Polres HSU Senam Bersama BNNK HSU Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Jalin Kemitraan Polres HSU Senam Bersama BNNK HSU Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

3 min read
0
0
58

Polres Hulu Sungai Utara (HSU), padatnya aktifitas personil Polres HSU di bugarkan kembali dengan melaksanakan senam bersama Bank BNNK HSU yang bertempat di halaman Mapolres HSU, Jum’at (2/10/2020).

Kegiatan diikuti Kapolres HSU ABKP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H Kepala BNNK HSU Kompol H. Syamsudin, para PJU Polres HSU, personil ASN Polres HSU dan puluhan anggota BNNK HSU

Senam ini di pimpin oleh instruktur yang kemudian di ikuti oleh peserta, dalam kegiatan tersebut instruktur berhasil menyemangati peserta untuk menggerakan tubuhnya sesuai alunan musik. tampak semuanya terlihat antusias dan sangat menikmati senam tersebut dan penuh kekeluargaan, meski tidak seirama dengan instruktur namun keakraban terlihat saat melaksanakan senam, tentunya pelaksanaan senam bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak antar peserta senam, di tes suhu tubuh sebelum senam dan disediakan temoat cuci tangan serta Hand Sanitaizer, salah satu tujuan senam untuk membangkitkan imunitas .

BNNK sebagai lembaga pemerintah dituntut untuk melakukan upaya pencegahan yang harus dilakukan secara efektif dan kita harus bersama dan bersatu mencegah bahaya narkoba dan menjaga hidup sehat saat pandemi covid-19 saat ini, tutur Kepala BNNK HSU Kompol H. Syamsudin

“Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Kemitraan dengan Polres HSU ,” ujar kapala BNNK HSU Kompol H. Syamsudin.

Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Sw mengutarakan kemitraan dengan berbagai elemen termasuk dengan BNNK HSU merupakan Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.

“Tentunya kita mengharap kerja sama dalam cegah tangkal Narkoba di masa pandemi covid-19 serta kesiapan Pilkada serentak agar kamtibmas tetap aman kondusif,” tutur Iptu Alam Sw.

Senam yang berlangsung kurang lebih 30 menit ini kemudian di lanjutkan dengan menikmati Bubur Kacang dan telur itik rebus bersama yang telah di siapkan Polres HSU.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tanggap Banjir Kalsel, Angkasa Pura I Salurkan Bantuan

Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Ba…