Home Berita Kanit Provost Polsek Banjarbaru Timur Disiplinkan Protokol Kesehatan Ke Personel

Kanit Provost Polsek Banjarbaru Timur Disiplinkan Protokol Kesehatan Ke Personel

3 min read
0
0
45

BANJARBARU – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, Kanit Provos Aiptu Wahyudi Irianto melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada Personel Polsek Banjarbaru Timur, Rabu (30/09/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Personel Polsek Banjarbaru Timur sebelum memasuki Mako setiap pagi dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun, Wajib Cuci tangan, Gunakan Masker dan selalu dilakukan pengecekan bagi Personel yang tidak menggunakan masker saat melaksanakan tugas baik dilapangan maupun diruangan kantor.

Pendisiplinan Personel Polsek Banjarbaru Timur dengan maksud dan tujuan menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2367/VIII/Kes.7./2020, serta untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19 terutama dilingkungan kerja Polri.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., melalui Kanit Provos Aiptu Wahyudi Irianto., menyampaikan pendisiplinan yang dilakukan guna menindak lanjuti perintah dari Bapak Wakapolri terkait penegakan Protokol Kesehatan dilingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik, kegiatan ini juga menindaklanjuti intruksi dari Presiden terkait penerapan Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 dilingkungan perkantoran.

Kegiatan pendisplinan ini rutin dilaksanakan sebelum pelaksanaan Apel di Mako Polsek Banjarbaru Timur untuk memberikan pengawasan terhadap Personel sebelum melaksanakan pelayanan ke masyarakat dan memastikan bahwa seluruh personel Polsek disiplin terapkan protokol kesehatan, apabila ditemukan pelanggaran maka akan dilakukan tindakan disiplin.

Kegiatan ini juga sesuai dengan program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta, S.I.K.,S.H.,M.H., dalam rangka mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Menggunakan masker merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan dan kesehatan orang lain disekitar kita”. Ucap Kanit Provos Aiptu Wahyudi Irianto.

“Seluruh personel Polsek Banjarbaru Timur wajib melaksanakan protokol kesehatan agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat”. Tegas Kapolsek.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Gelontorkan Dana untuk Banjir Kalsel Melalui CSR dan UPZ

Banjarmasin – Tingginya curah hujan yang mengguyur sejak beberapa hari terakhir mengakibat…